-->

Cara mendapatkan uang di NIMO TV



Haii para gamers apa kabar kalian semua. Atau Anda yang baru mau terjun kedunia game dan ingin mendapatkan penghasilan dari game yang Anda sukai.

Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan tentang cara mendapatkan uang di Nimo Tv.
Apa itu Nimo Tv ? Nimo Tv adalah salah satu platform live streaming yang dapat diakses melalui web ataupun aplikasi. Salah satu platform yang populer di hati para gamers.

Ternyata didalam platform ini menyediakan monetisasi bagi para gamers yang memiliki bakat di dunia gaming. Siapa saja asal bisa bermain game maka bisa mendapatkan uang melalui platform ini ya. lumayan loh, main game yang sesuai hobi tapi malah Anda dibayar. Menggiurkan bukan ? ayo buktikan.


Kapan Anda bisa mendapatkan gaji di Nimo Tv ?

Ya ketika Anda sudah bergabung menjadi member di Nimo TV. Yang dimaksud dengan member disini adalah ketika Anda telah menginstal aplikasinya, lalu Anda mendaftar untuk mendapatkan akun. Nah setelah mendapatkan akun maka saatnya untuk melakukan live streaming. Kapanpun Anda mau dan suka-suka Anda untuk melakukan live streaming dengan game yang sudah dikuasai. Namun perlu diperhatikan bahwa ketika ingin mendapatkan uang di platform ini tentu Anda harus patuh terhadap syarat dan kewajibannya. Salah satunya adalah Anda wajib melakukan live streaming 2 jam setiap hari. Waktu jam berapa itu tidak ditentukan, yang penting Anda sempatkan sehari minimal 2 jam untuk live streaming.

Tabel diatas adalah urutan tahadap pemain atau streamer dan jumlah penghasilannnya. untuk Anda yang baru mulai dan masih dalam tahapan trainee wajib untuk live minimal 2 jam sehari.
Kenapa kok saya harus live streaming minimal 2 jam sehari ? karena syarat dari Nimo Tv adalah minimal 2 jam live streaming. Detailnya seperti ini si. jadi itungan gaji di Nimo TV adalah 20 hari kerja. Cara kerjanya yaitu dengan melakukan live setiap hari. Jika sehari minimal 2 jam maka 1 bulan Anda harus melakukan live minimal 60 jam. Setelah target jam terpenuhi maka Anda akan menerima gaji pokok sebesar 50 USD atau sekitar Rp. 750.000.

Loh kok cuma Rp. 750.000. kecil amat mas ? yaaa... itu gaji pokoknya ya... tentu Anda akan mendapatkan lebih jika konten Anda bagus. lagi kalau live streaming Anda disukai oleh viewrs. Semakin banyak yang menonton semakin besar pula prosentasi gaji yang akan didapatkan. Maka saran saya ya sebisa mungkin menjadi teman main yang baik untuk semua viewrsmu supaya mereka bisa loyal terhadapmu.

Selain itu Nimo Tv juga kerap mengadakan even-even besar yang berhadiah dan memiliki nominal yang besar. Itu merupakan kesempatan yang layak dicoba untuk selalu senantiasa berkesempatan mendapatkan banyak uang.

Demikian yang  bisa saya sampaikan, semoga info ini bermanfaat bagi teman-teman semua. Selalu gunakan hobi Anda untuk mendapatkan uang agar Anda selalu happy dan menghasilkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel