-->

BERAPA GAJI DI ANI ? (Aisan Nasmoco Industry) Pengalaman kerja di ANI Cikarang


Berapa sih gaji karyawan di Aisan Nasmoco Industry ? mungkin Sebagian dari teman-teman yang mau mendaftar ke Pt ANI akan bertanya tentang hal ini. Oke langsung saja tanpa basa basi saya akan menceritakan pengalaman kerja di Aisan Nasmoco Industry.

Aisan Nasmoco Industry adalah perusahaan Jepang yang bergerak dibidang industry Otomotif. Perusahaan ini merupakan suplayer dari perusahaan-perusahaan besar seperti Toyota Motor Manufacturing Indonesia, Yamaha, Denso, Daihatsu dan masih banyak lagi. Produknya berupa suku cadang otomotif seperti throttle body, injector, stator, fuel pump.

Sebagai perusahaan manufactur ANI terbilang cukup pesat perkembangannya. Salah satu perusahaan yang sangat direcomendasikan oleh saya sendiri karena disini begitu baik dalam hal pelayanan kepada para karyawannya.

Meskipun cerita gaji dan tunjangan itu merupakan lumayan privasi bagi perusahaan, namun mungkin ini hanya sebagai referensi untuk teman-teman yang memerlukan info gaji sebelum bekerja di ANI.
Gaji di PT Aisan Nasmoco Industry ? berapa sih ? sebenernya gaji diperusahaan itu sama rata sama rasa mas mba hehe. Yang membedakan adalah tunjangan dan uang lembur saja sebenarnya. Saya adalah alumni ANI dilevel operator produksi selama 2 tahun. Oke saya beri sedikit pencerahan soal gaji.

Yang pertama gaji pokok level operator di Pt Aisan Nasmoco Industry adalah UMR Bekasi. Yang mana per 2020 sekitar 5jt. Upah pekerja adalah gaji pokok ditambah tunjangan-tunjangan. Tunjangan tidak saya rici disini. Namun pengalaman saya per2019 upah gaji tanpa lembur di ANI adalah sekitar 5,xx juta hampir menyentuh angka 6jt. Ini upah tanpa lembur murni gaji pokok plus tunjangan.

Nah jika teman-teman adalah pekerja keras, disini cukup terbilang banyak sekali lemburan. Model lemburannya adalah long shift. Karena di ANI memiliki system kerja 2 shift. Yaitu shift pagi jam 07.00 sampai jam 15.00 dan shift malam mulai jam 23.00 sampai jam 07.00. jadi antara jam 15.00 sampai 23.00 itu bisa digunakan sebagai jam lembur (long shift). Jika shift 1 normal pulang jam 15.00 namun jika long shift max pulang jam 19.00. ini sudah lembur selama 4 jam. Lumayan kan. Hehe selain long shift lembur juga bisa dilakukan dihari sabtu dan minggu apalagi kalau nyampe lembur sabtu minggu long shift. Wkwk bisa cepet kaya Anda.

Etimasi pendapatan jika lembur harian atau long shift tanpa sabtu minggu minimal adalah 8jt wkwk. Ya saya si seringnya dapet tuh 9,xxjt lembur hanya long shift harian tanpa sabtu minggu. Kalau ada 1 sabtu pasti sudah menyentuh angkat 10jt. Lumayankan ? ya lumayan. Makannya rajin lembur supaya rekening teman-teman cepet gendut. Menggiurkan bukan ? angka tersebut sudah sangat lumayan untuk pekerja level operator di Indonesia loh.

Hal lain yang perlu teman-teman tau tentang PT ANI adalah tunjangan dan fasilitas perusahaan. Perusahaan ini sangat memperhatikan kenyamanan para karyawannya. Jadi seimbang deh antara hak dan kewajiban. Jika Anda kerja dengan baik maka PT akan memberikan yang baik pula untuk Anda. Oia masalah uang tambahan diluar gaji adalah BONUSAN DAN PESANGON AKHIR KONTRAK.

Yaa… teman-teman yang bisa kerja di PT ANI terbilang sangat beruntung karena bisa menikmati bonusan yang nominalnya cukup besar, bisa lah sekali bonus untuk beli satu ekor sapi dewasa hehe. Tidak akan saya kasih besar nominalnya atau berapa x gaji. Yang pasti akan ada bonus dibulan juni dan desember. Terus THR saat hari raya ya. Terus terus pesangon juga ada loh. Jika kalian sudah bekerja selama 2 tahun bisa lah pesangonnya buat beli sapi dewasa hehe.

Terus apa lagi ya. Pokoknya recommended bekerja disini deh. Atasan juga baik-baik. Wkwk
Untuk pendaftaran karyawan baru lewat web ya . di aisannasmocoindustri.co.id/career


Oke saya rasa itu dulu ya tentang berapa gaji operator produksi di PT Aisan Nasmoco Industry Cikarang. Semoga bermanfaat. Oia kalau ada hal yang perlu ditanyakan silahkan komentar saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel