-->

Cara Bermain Selena Mobile Legends - Set Emblem Top 1 Global Selena

cara bermain selena mobile legends emblem tersakit
Selena Mobile Legends - Salah satu hero tipe mage assassin mobile legends cenderung membuat musuh kesal. Bagaimana tidak ?

Jika lawan terkena "lele" yang dikeluarkan dari skill dua selena akan mengakibatkan efek stun selama 0.4 detik.

Sebetulnya banyak keuntungan yang didapat jika Anda menguasai hero ini.
Lalu apa saja keuntungannya? Simak selengkapnya dibawah ini.

Keuntungan Hero Selena Mobile Legends

1. Dapat ditempatkan banyak posisi

Selena bisa ditempatkan pada posisi midlaner (tengah) atau sideline (bawah) sebagai support dari Maskman (MM) dengan membeli item Woden Mask untuk pertama kali.

Woden Mask dapat membuat hero MM cepat naik level dan memberikan +2 poin setiap empat detik terhadap siapapun hero yang mengaktifkan Woden Mask.

2. Dapat Cepat Mengeliminasi Lawan

Gunakan kombinasi skill satu dan dua dengan catatan harus mengenai hero target yang dapat mengakibatkan efek stun dan efek dari ulti satu hero ini.

3. Combo hero terbaik

Combo dari Selena Mobile Legends ialah seorang tanker (Franco). Karena efek stun dari ulti dua hero ini akan dapat mudah dimanfaatkan oleh hero Franco untuk menarik hero lawan menggunakan ulti satu Franco.

Sebetulnya banyak keuntungan jika Anda pelajari hero ini (dalam hal ini, Selena) dan Selana pun dapat dengan mudah dipelajari.

Berikut ini video tentang cara bermain Selena Mobile Legends emblem yang mengikuti top 1 global selena Mobile Legends. Tonton dan pahami. Selamat menonton.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel