-->

Cara Menjadi Youtuber Gaming (Record Game dan Masukan Wajah kedalam Video)

cara menjadi youtuber gaming
Cara Menjadi Youtuber Gaming - Pada jaman serba digital, menjadi youtuber adalah salah satu aktifitas yang menarik banyak perhatian. Pasalnya, seperti yang diketahui bisa menghasilkan uang puluhan hingga ratusan juta rupiah hanya dengan membuat video.

Jess No Limit, adalah salah satu contoh youtuber sukses yang bisa membeli sebuah unit mobil Ferrari type terbaru yang ditaksir mencapai Miliaran Rupiah dari pendapatan AdSense Channel Youtube miliknya.

Jess adalah seorang youtuber gaming yang mampu menghipnotis penonton dengan permainan memukau dan menghibut yang dipertunjukkan dalam bermain Mobile Legends.

Youtube adalah platform untuk menonton dan berbagi video, untuk itu hal penting yang mesti Anda kuasai ialah membuat konten video.

Adapun Anda yang baru memulai membuat channel youtube dengan modal seadanya (dalam hal ini, modal hp), tidak usah merasa minder dengan youtuber lama yang sudah menggunakan peralatan canggih seperti penggunaan Komputer/Laptop untuk mengedit video, kamera digital atau GoPro untuk merekam wajah Anda ketika bermain game dan lain sebagainya.

Perlengkapan Wajib Youtuber Gaming Modal Hp

1. Smartphone Android

Memiliki perangkat smartphone adalah hal utama yang wajib Anda miliki, sebab dengan perangkat inilah Anda akan memulai membuat video (yakni mengedit video, merekam video wajah saat bermain game).

Anda akan membutuhkan setidaknya dua perangkat smartphone Android yang masing-masing memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda-beda.

Adapun smartphone satu untuk bermain game (contohnya game Mobile Legends, FreeFire, PUBG Mobile, dan lainnya)

Smartphone kedua akan Anda gunakan sebagai perekam video yang menyorot full wajah ketika bermain game tersebut.

Sampai sini paham? Kalau paham, Mari Kita Lanjutkan.

2. Aplikasi Rekam Layar

Dari namanya saja sudah Anda bayangkan bukan, kegunaan dari aplikasi ini. Ya, aplikasi ini yang akan Anda gunakan untuk merekam layar saat permainan (game) berlangsung.

Aplikasi rekam layar banyak terdapat di Playstore dan bisa Anda download secara gratis.

3. Aplikasi KineMaster Pro

Aplikasi KineMaster akan Anda gunakan untuk mengedit video yang akan Anda buat.

Mengapa saya menganjurkan untuk menggunakan aplikasi KineMaster Pro? Karena jika Anda menggunakan aplikasi KineMaster biasa, akan terdapat watermark yang akan mengganggu hasil video yang dibuat.

Tips: Jika Anda ingin mendapatkan Aplikasi KineMaster Pro tapi tidak berbayar, masukan saja kata kunci di Google Search "Download Aplikasi KineMaster Pro", pasti akan keluar situs-situs yang menyediakan secara gratis.

Itulah tadi sedikit penjelasan tentang Cara Menjadi Youtuber Gaming modal hp yang bisa saya bagikan. Semoga bermanfaat.

Untuk caranya bisa Anda simak video di bawah ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel