-->

Tutorial Terizla, Hero Fighter Terbaru Mobile Legends: Bang Bang

All About Tutorial - Pada season ke-12, Mobile Legends: Bang Bang telah resmi mengeluarkan hero fighter terbarunya yang bernama Terizla. Hero tersebut memiliki postur tinggi besar dengan senjata mirip palu "Thor" yang besar pula sesuai dengan ukuran tubuhnya, sekilas mirip hero Hilda.


Bagi Anda para player Mobile Legends yang suka menggunakan hero fighter, sangat disarankan membeli hero ini.


Penjelasan skill ulti Terizla :
1. Skill Ulti pertama, Terizla mengepakkan palunya sehingga seakan membelah tanah, jika hero lawan terkena makan otomatis akan berdampak pada damage .
2. Skill Ulti kedua, Terizla pada ulti kedua ini mempunyai skill 3 kali hempakkan palu secara terus-menerus.
3. Skill Ulti ketiga, Terizla membuat seperti pusaran air yang bilamana terkena hero lawan akan tertarik tidak bisa melarikan diri kecuali memakai spell menghilang (Flicker).

Menatap Musim ke-13
Season ke-12 Mobile Legends Bang Bang akan selgera berakhir, menyisakan tenggang waktu lebih kurang 12 hari lagi. Season ke-13 pastinya akan terdapat hero avatar yang bermunculan, entah itu hero lama yang di buatkan skin ekslusif nya atau hero baru. Sejak pertama memasuki season ke-13 pasti akan otomatis mendapatkan skin hero yang sampai saat ini masih di rahasiakan. Akankah Moonton selaku pengembang bakal memberikan kejutan kepada para player nya? Kita tunggu saja, apa kejutan Moonton yang diberikan.
Subscribe Youtube Kami:

Like Facebook Kami:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel