-->

Tutorial Cara Setting Pengaturan Pro Player Di Mobile Legends

All About Tutorial - Dalam bermain game MOBA Mobile Legends: Bang Bang di butuhkan penguasaan dalam memainkan avatar animasi biasa disebut "Hero", selain itu Anda player biasa harus juga memperhatikan setelan pengaturan agar terlihat seperti para pro player Mobile Legends: Bang Bang seperti contohnya JessNoLimit, Oura, hingga Tz.Zxuan.


Para profesional player diatas selain memang sudah mahir dalam memainkan avatar animasi hero Mobile Legends tersebut, tentunya juga sangat memperhatikan setelan pengataturan sebagai berikut.

Inilah setelan pengaturan yang wajib Anda perhatikan antara lain sebagai berikut ini:

1. Pergi ke menu pengaturan saat sudah masuk ke dalam permainan, lalu ke bagian kontrol dan ubah sesuai dengan gambar dibawah tersebut. Fungsinya untuk menyerang minion saja atau turret lawan saja, dan centang untuk Target HP terendah, ini sangat berguna untuk para player yang akan otomatis jika melihat hero lawan tinggal memiliki hp rendah.


2. Kunci Hero
Yang dimaksudkan disini sudah jelas mengunci lawan yang akan di serang dengan ulti animasi hero yang kita miliki.


3. Speed Mode On
Apa sih fungsi dari speed Mode ini? Jadi jika Anda ada masalah dengan jaringan atau jaringan sedang buruk karena hujan atau mati listrik, segera aktifkan Mode ini di pengaturan, sebab Speed Mode meminimalisir terjadinya lag yang berakibat pada turunnya kemampuan si hero tersebut.


Pengaturan diatas wajib kalian setel, karena sangat berpengaruh terhadap penampilan Anda dalam memainkan avatar hero di Mobile Legends. Semoga bermanfaat.. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan di kolom komentar yang telah tersedia dibawah. Insyaallah saya akan bantu dengan sebaiknya..
Subscribe Youtube Kami:

Like Facebook Kami:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel