-->

Tutorial Mendapatkan Gaji "Dollar" di Nimo Tv

All About Tutorial - Siapa yang tidak menginginkan bermain game secara langsung di Nimo Tv mendapatkan feedback Dollar ke penyiar streaming game tersebut? Oke sedikit saya jelaskan apa itu Nimo Tv ? Nimo Tv adalah sebuah situs web atau aplikasi berbasis Android yang menyediakan layanan untuk berbagi video dalam bentuk siaran langsung atau dalam bahasa asingnya ialah live streaming. 


aplikasi nimo tv

Dengan melakukan siaran langsung permainan yang Anda kuasai di Nimo Tv tentu saja Anda berkesempatan memenangkan Dollar setiap bulannya. Tentu Anda tertarik bukan? Lalu berapa kisaran gaji yang di dapatkan? Bagi Anda yang baru memulai atau yang masih newbie kisaran asumsi gaji yang akan di dapatkan sebesar 50 US$ atau sekitar Rp. 750Rb, untuk yang masuk dalam kategori profesional besarnya gaji sekitar up to 1000 US$, WOOOOW bukan?

Hanya dengan bermodalkan skill atau kemampuan dalam bermain game dan tentunya kuota internet, Anda berpeluang mendapatkan itu semua.

Lantas, game apa saja yang sering di siarkan oleh para penyiar di Nimo Tv? Contohnya seperti Mobile Legends: Bang Bang, Arena Of Valor, Clash of Clans, Free Fire, Dota 2, dan masih banyak lagi .

Lalu, bagaimanakah cara mendapatkan gaji berupa Dollar tersebut di Nimo Tv? Oke, Disini akan dijelaskan secara lengkapnya.
Langkah-langkah mendapatkan peluang gaji Dollar di Nimo Tv antara lain :

1. Tentunya download aplikasi Nimo Tv di Playstore jika gadget Anda Android dan AppStore jika gadget Anda IOS.

2. Mendaftar dengan akun Google atau dengan Nomer Telepon.

3. Mulailah Live Streaming. Enjoy !

Lantas, cara kerjanya seperti apa? Baik, simak sampai habis artikel ini ya gaezzz..

Cara Kerja Nimo Tv

Cara kerja Nimo Tv untuk menghasilkan Dollar tersebut tentunya Anda harus melakukan live streaming, lalu mendapatkan gems, eits sebentar bagi Anda yang pemula menggunakan aplikasi ini bertanya-tanya pastinya apa itu Gems? Gems adalah mata uang virtual yang terdapat di Nimo Tv yang di hasilkan dari para penonton setia acara live streaming Anda, biasanya penonton yang menyukai permainan Anda tentu tidak sungkan memberikan Anda Diamond, nah Diamond ini yang nantinya di konversikan menjadi Gems, yang setiap tanggal 1-6 setiap bulannya akan di konversikan secara otomasit kedalam bentuk dollar tersebut.

Sudah faham? Oke saya lanjut ya gaez, lalu cara mendapatkan Gems tersebut bagaimana? Jawabannya mudah sekali. Cara untuk mendapatkan Gems ialah dengan mengikuti event-event yang terdapat atau sedang berlangsung di Nimo Tv seperti contoh gambar di bawah ini.

live streaming dapat uang nimo tv

1. Event Mobile Legends: Bang Bang
Event ini sedang berlangsung yang tentunya berhadiah atau rewards menarik berupa rewards mingguan dan final rewards. Weekly Rank ialah posisi yang bertengger di urutan satu, dua dan tiga akan mendapatkan masing-masing 12000 Gems, 9000 Gems dan 6000 Gems. Untuk final atau berakhirnya event tersebut juara pertama akan mendapatkan 18000 Gems, Juara kedua akan mendapatkan 12000 Gems dan Juara ketiga akan mendapatkan 6000 Gems. Mudah bukan? Cara mendapatkan Gems di Nimo Tv?

Jika di kalkulasikan hadiah Gems yang diberikan setiap minggunya jika Anda menempati posisi pertama 12000 Gems : 300 = 40 US$ (300 Gems = 1 US$) begitupun dengan juara kedua dan juara ketiga. Setiap Minggunya Anda berkesempatan mendapatkan 40US$ .

OKE, sampai sini artikel All About Tutorial, bagikan ke teman-teman kalian jika dirasa bermanfaat..


Cara Live Streaming di Aplikasi Nimo Tv Terbaru

Subscribe Youtube Kami:

Like Facebook Kami:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel