-->

Inilah Penghasilan Di Nimo TV Live Streaming

All About Tutorial - Ketika Anda mengetikan kata kunci penghasilan di Nimo Tv terus Anda mengklik Blog ini artinya langkah yang sudah Anda lakukan sudah tepat, karena apa? Karena disini saya akan berbagi informasi mengenai penghasilan di Nimo Tv.

live streaming dapat uang nimo tv

Nimo Tv sendiri adalah suatu situs web terkemuka di dunia yang menyediakan layanan live streaming bagi para penggunanya di seluruh dunia. Selain itu Anda bisa menyaksikan siaran langsung gamer profesional yang melakukan live streaming di Nimo Tv tersebut. Kita ambil saja contohnya Tim Evos E-sport, siapa yang tidak kenal dengan tim E-sport yang satu ini? Selain populer sebagai tim gamer di dunia termasuk di Indonesia.


Jess No Limit, gamer profesional dari tim EVOS berkepala plontos tersebut sering melakukan aksinya menyiarkan secara langsung game favorit yaitu Mobile Legends dan sering berbagi give away bagi para penonton setianya berupa handphone, earphone dll..

Seperti yang sudah dijelaskan di peraturan rinci di Nimo Tv, inilah penghasilan bagi streamer pemula atau bahkan streamer profesional. (Streamer ialah orang yang melakukan live streaming).

Untuk penghasilan streamer pemula, Nimo Tv akan memberikan gaji 50US$ tiap bulannya atau sekitar Rp. 750rban, dan bagi streamer profesional di angka gaji kisaran 1000US$ . Wooooow bukan?

Bagi Anda yang mahir dalam dunia permainan seperti permainan gadget maupun permainan PC, sangat disarankan melakukan live streaming di Nimo Tv.

Inilah keuntungan jika Anda melakukan live streaming di Nimo Tv :
1. Anda bisa berinteraksi dengan para penggemar.
2. Selain itu, Anda bisa mendapatkan gaji di Nimo Tv.
3. Dan terakhir, Anda akan terkenal di dunia gaming.

Siapa yang tidak mau bukan? Bermain game sambil di gaji pulak, selain mengembangkan bakat kita dapat duit daripada Anda hanya bermain game tapi tidak live streaming di Nimo, Artinya Anda hanya akan menghabiskan waktu dan oaket kuota internet saja.. he.. he .

Semoga bermanfaat :)

Cara Live Streaming di Aplikasi Nimo Tv Terbaru

Subscribe Youtube Kami:

Like Facebook Kami:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel