-->

[SANGAT MUDAH] CARA MEMBUAT INTRO DAN THUMBNAIL YOUTUBE BAGI PEMULA MENGGUNAKAN HP ANDROID TERLENGKAP 2019

All About Tutorial - Menjadi Youtubers memang impian bagi sebagian orang di belahan bumi manapun tanpa terkecuali di Indonesia. YouTube adalah sebuah situs web berbagi video sejak ada pada tahun 2005 yang di ciptakan oleh mantan 3 karyawan PayPal. Situs ini juga membuat para pengguna bisa mengunggah, menonton sekaligus berbagi video yang terdapat di youtube tersebut.


Youtube yang di perkirakan memiliki pengguna 1 Milyar pengguna di seluruh dunia ini memungkinkan untuk mendapatkan penghasilan lewat situs web berbagi video tersebut. Terlebih, iklan sekarang sudah tidak terpaku pada media cetak ataupun elektronik, sekarang para pengiklan dari seluruh dunia berusaha memasuki atau beriklan lewat situs web video ini.

Untuk itu, menjadi youtubers sangatlah potensial jika Anda menginginkan pendapatan tambahan lewat internet. Youtube sendiri memiliki peraturan ke seluruh penggunanya yang memiliki akun agar dapat di monetisasi video-videonya harus memiliki 4000 jam tayang serta paling sedikit 1000 Subscribers.

Oke, langsung saja kita ke poin utama cara membuat intro dan thumbnail di youtube, bagi Anda yang baru menginjakkan kaki di dunia youtube tentu bertanya-tanya tentang fungsi intro serta thumbnail video bukan? Oke akan saya jelaskan disini..

Jadi intro adalah suatu awalan di dalam video yang memungkinkan dan memperjelas akun channel Anda, dan thumbnail ialah tampilan dalam berbentuk gambar di awal yang akan di lihat pertama oleh para calon penonton. Tentu dengan thumbnail yang sangatlah menarik membuat peluang besar di tonton oleh para pengunjung youtube tersebut.

Jadi, bagaimana cara membuat intro dan thumbnail? Hanya dengan menggunakan aplikasi yang terdapat di Playstore dan Gadget yang mendukung sistem operasi Android tentunya..

Oke langkah pertama ialah, download terlebih dahulu aplikasi di bawah ini..
1. Intro Maker
2. Thumbnail Maker

Lewat kedua aplikasi tersebut diatas, memungkinkan Video yang Anda buat akan jauh lebih menarik dan lebih memikat para pengunjung situs web berbagi video tersebut. Selamat mencoba..

Contoh intro video yang saya buat sendiri menggunakan aplikasi Intro Maker..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel