-->

[MUDAH] CARA MENGGANTI SUARA HERO MOBILE LEGENDS VERSI TERBARU 2019

All About Tutorial - Game yang sangat populer di dunia termasuk Indonesia sendiri Mobile Legends . Bahkan semua kalangan memainkan game yang satu ini, terlepas itu usia anak-anak, dewasa hingga orang tua. Selain itu banyak pembuat konten kreator gaming di youtube yang memainkan game tersebut.

Game yang di mainkan 5 vs 5 tersebut memiliki strategi khusus dari mulai sejal pertama main hingga mencapai kemenangan untuk tim. Hero yang di terdapat pada mobile legends sangat lah banyak contoh diantaranya adalah:

1. Lancelot
Hero tipe Assassin ini sangat mudah di gunakan oleh player pemula, tipikal yang  sangat butuh buff (monster hutan) dengan spell retribution.

2. Johnson
Hero tipe tanker ini memiliki ulti menarik, sebab dia bisa mengubah dirinya menjadi mobil yang siap menabrak hero lawan yang berada di depannya, dan yang lebih unik lagi, Johnson bisa membawa penumpang tidak lebih dari satu yang masuk dalam teman.

Sebetulnya masih banyak hero yang terdapat di dalam game moba tersebut, Saya tidak mengulas satu per satunya karena akan membutuhkan waktu yang lebih lama :).

Oke.. kita langsung saja ke tahap poinnya tentang cara bagaimana mengubah suara hero ke dalam bahasa Jepang. Simak sampai habis ya teman-teman.

1. Masuk ke dalam game mobile legends, setelah itu ke pengaturan yang gambar icon gerigi pojok kanan atas seperti contoh gambar di bawah ini.


Maaf gambar sedikit kurang jelas, karena di ambil dari screenshot layar gadget pribadi.

2. Setelah masuk ke pengaturan, lalu scroll ke bawah terdapat suara hero, bila belum terdownload segera download terlebih dahulu suara hero bahasa jepangnya ya teman-teman.


3. Bila dirasa kurang jelas, saya siapkan video singkat mengenai cara mengubah suara hero di bawah ini..


Oke. Selamat suara hero Mobile Legends Anda sudah berubah, silahkan mainkan mode ranked atau classic untuk mendengarkan suara hero yang lucu dalam bahasa jepang tersebut. Selamat mencoba..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel