-->

[Belajar Fanny] CARA MUDAH MENGGUNAKAN HERO FANNY MOBILE LEGENDS

All About Tutorial - GAME Mobile Legends: Bang Bang sangat populer di sebagian kalangan dalam kurun waktu tiga tahun belakangan ini.

Alur permainan game piranti bergerak tersebut sangatlah unik, yang mana setiap tim masing-masing 5 orang beradu demi mendapatkan kemenangan dengan strategi khusus.

Para player di tuntut agar bekerja sama dengan memilih avatar yang di gerakan dari ponsel mereka yang di sebut "hero".

Oke, langsung saja ke pembahasan kali ini tentang cara mudah menggunakan"hero" Fanny, hero ini bagi kebanyakan player merupakan hero yang sedikit sulit untuk di kendalikan, Kenapa? Karena hero ini mengandalkan kabel yang di tancapkan ke tembok-tembok untuk dapat bisa terbang layaknya "spiderman" he.. he.


Hero yang sangat bergantung kepada "energi" ini memang sangat sulit bila harus melakukan solo run kepada base musuh. Tidak jarang player tidak berhasil menancapkan kabel ke tembok yang berakibat mengurangnya energi secara drastis. Untuk Anda yang sedang belajar hero ini alangkah baiknya simak video dibawah ini sampai habis untuk bisa mencapai profesional .


Setelah menonton sampai habis, barulah mengerti betapa mudahnya menggunakan hero tersebut, dan jangan lupa klik tombol Subscribe nya agar channel tersebut dapat memberikan info atau cara menggunakan hero Fanny. See you next time..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel