-->

[MUDAH] CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN LIVE STREAMING GAME MENGGUNAKAN APLIKASI NIMO TV

All About Tutorial - Tentu pada jaman sekarang beribu cara di lakukan untuk mencari uang tambahan dari internet salah satunya ialah menjadi Streamer Game di Aplikasi Nimo Tv. Aplikasi yang terdapat di Playstore tersebut bisa di download secara gratis (tanpa biaya apapun) namun pastinya memerlukan kuota internet .. he.. he.


Mengutip dari halaman "tentang" Nimo Tv,
Nimo Tv adalah platform global terkemuka yang di gunakan oleh jutaan gamer  di seluruh dunia untuk memainkan dan menyiarkan permainan mereka kepada semua gamer lainnya. Artinya disini ialah ketika Anda live streaming game di aplikasi Nimo tv tersebut bisa di saksikan di seluruh penjuru dunia.

Play, Live And Share
Seni dari bermain video game selalu di dukung oleh para penonton yang menyimak, mengomentari serta mengkritik gaya permainan gamer. Maksud dari perkataan ini ialah, ketika Anda lakukan live streaming tentu bisa di saksikan oleh gamer lainnya dan bisa jadi ada yang menyukai gaya permainan Anda dan ada juga yang tidak menyukainya.

Lantas, bagaimana cara mendapatkan uang dari Aplikasi Nimo tv? Simak artikel ini sampai habis dan jangan terlewatkan karena di luar sana sudah banyak gamer yang berpenghasilan dari mulai Rp. 750rb untuk pemula dan Rp. 15 juta untuk mereka yang sudah dikategorikan sebagai pemain top player pada game tertentu. Menarik bukan? Jelas, karena hanya dengan melakukan live streaming tersebut, Anda bisa mendapatkan kesempatan memperoleh sejumlah uang.

Hanya bermodalkan gadget yang mendukung sistem operasi Android dan Kuota internet, Anda sudah bisa berkesempatan mendapatkan hasil dari live streaming tersebut.

Apa yang baru dari Nimo Tv?
Tentu saja para penyedia layanan platform live streaming tidak mau ditinggalkan oleh para pemakainya dan justru ingin mempertahankan bahkan menambah jumlah pengguna, maka dari itu Nimo Tv terus mengupdate apa saja kekurangan yang terdapat di Aplikasi nya tersebut. Inilah yang baru sejak update per tanggal 5 Juni 2019 diantaranya :

1. Mode Malam telah ditambahkan. Mode ini membantu mata kamu agar tidak sakit saat menggunakan aplikasi dimalam hari!
2. Gift Bag telah ditambahkan! tonton live stream untuk membuka peti harta karun dan menerima hadiah!
3. Channel Live Show sekarang dapat mengakses fitur Lucky Draw!
4. Bahasa Arab telah ditambahkan di setting
Subscribe Youtube Kami:

Like Facebook Kami:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel