-->

Cara Belajar Fanny Untuk Pemula Mobile Legends Bang Bang!

All About Tutorial - Fanny memang bukan meta hero Season 11, tapi ketika para top player Fanny menggunakan hero ini tentu akan sangat berbeda suasananya. Contohnya saja Tz.Zxuan, Jess No Limit, Mikazu, Noob Queen, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Para player yang cukup bisa mengendalikan hero ini tentu mempunyai kepuasan tersendiri terlebih hero ini memang sangat sulit untuk digunakan.

Bagi Anda yang baru saja mempelajari hero Fanny, terkadang mendapatkan banyak hujatan dan cacian ketika bermain mode ranked. Tapi itu semua coba jadikan sebuah motivasi agar kedepannya Anda sangat siap menggunakan hero tersebut. Belajar Fanny secara terus menerus akan menjadikan tangan kita lemas dan tidak kaku, mainkan hero ini dalam mode classic ataupun custom, dan ketika siap mulailah untuk mode ranked.

Di bawah ini merupakan video bagi kalian yang sedang belajar fanny dan dijamin akan sangat ahli .


Di dalam video berdurasi sekitar 18 menit tersebut dijelaskan secara rinci build dan penempatan kabel agar bisa terbang layaknya player profesional. Tonton videonya sampai habis dan klik tombol Subscribe dan tombol loncengnya agar kalian tidak ketinggalan tutorial-tutorial Fanny lainnya. Terimakasih.
Subscribe Youtube Kami:

Like Facebook Kami:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel