-->

Gameplay Terizla Mobile Legends Bang Bang!

All About Tutorial - Kali ini gua bakalan share kepada kalian gameplay hero meta Terizla Mobile Legends . Moonton dalam hal ini selaku pengembang aplikasi Moba secara resmi mengeluarkan hero avatar terbarunya yang di beri nama Terizla. Hero fighter tersebut sepintas mirip dengan "Thor", kenapa dikatakan mirip? Karena hero tersebut membawa Palu besar seperti thor dalam serial Avengers.

Kelebihan
Hero ini memiliki ulti yang unik dimana ulti satu dia bakal memukulkan Palu ke tanah dan apabila hero lawan memiliki hit dibawah 20% ini secara otomatis akan mengikat dan terjadi kematian bagi lawannya. Ulti dua Terizla memiliki 3 skill dalam satu ulti yang bisa mengoyak ginjal para lawannya hehe.. jangan dianggap serius ya :v.
Sesdangkan ulti ketiga dari Terizla ini sangat menarik karena hero tersebut akan membuat seperti pusaran "neraka" yang mampu menarik setiap hero lawan berada dalam pusaran tersebut.

Kekurangan
Hero Terizla memang memiliki kekuatan yang super dengan palunya yang sangat besar, tapi di samping itu hero ini memiliki kekurangan diantaranya, gerakannya yang lamban. Ini memang menjadi kekurangan Terizla. Oleh karena itu, disini gua sarankan menggunakan "Rapid boost" ialah sepatu yang menambah speed kepada hero yang memakainya.

Mungkin untuk lebih jelasnya silahkan simak video di bawah ini agar kalian bisa memahami hero ini secara dalam.

Happy Watching Guys :D



Subscribe Youtube Kami:

Like Facebook Kami:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel