-->

Angel Dan Jinan JKT48 Menjadi Streamer Game Di Nimo Tv

All About Tutorial - Siapa yang tidak mengenal para personel JKT48, tentu hampir semua orang termasuk para penggemar pasti mengetahuinya. Syahfira Angela Nurhaliza Personil JKT48 yang akrab disapa Angel ini ternyata seorang gamer juga loh guys, terbukti per tanggal 21 Juni 2019 kemarin, Angel sedang melakukan Live Streaming di platform Nimo Tv.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan Angel dalam bermain game Mobile Legends Bang Bang! Segera download aplikasi Nimo tv atau bisa juga di alamat website resmi Nimo Tv.


Wanita cantik berzodiak Sagitarius tersebut selain pandai bernyanyi ternyata juga mempunyai bakat dalam dunia gamer. Jadi bagi kalian yang menjadi penggemar Angel bisa langsung nonton skill dia dalam bermain game favorit nya di Nimo Tv.

Selain Angel ada juga ternyata yang secara resmi di kontrak oleh pihak Nimo Tv lainnya loh, mau tahu? Ya betul  personil JKT48 lainnya yaitu Jinan  Safa Safita yang akrab di panggil Jinan. Wanita cantik asal Jakarta tersebut juga tidak kalah hebatnya dengan Angel personil JKT48 tersebut dengan menjadi streamer di Nimo Tv.


Ayoo, segera download aplikasi nya dan saksikan siaran langsung Angel dan Jinan di Nimo Tv.



Subscribe Youtube Kami:

Like Facebook Kami:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel