-->

LiveShow PK Star Nimo TV

All About Tutorial - Nimo Tv adalah platform yang menyediakan fasilitas siaran langsung bagi para penggunanya, yang mana pengguna bisa melakukan siaran langsung permainan yang di sebut Streamer. Para Streamer Gamer bisa melakukan siaran langsung dan bisa disaksikan oleh Gamer lainnya.

Segala jenis game bisa di lakukan siaran langsung contohnya seperti, Mobile Legends Bang Bang! , Dota2, Free Fire, PUBGM, Fornite, Point Blank, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu, di dalam event terbaru persembahan Nimo Tv ialah LiveShow PK Star, ini merupakan event terbaru yang bisa di lakukan oleh Streamer.


Panduan Event LiveShow PK Star
1. Orang yang memulai battle yang menentukan waktu, dan hukuman diberikan khusus orang yang kalah.
2. Hasil dari battle ditentukan oleh hadiah diamond yang diberikan oleh viewers pada waktu tertentu, 1 diamond = 1 poin battle . Setelah battle, streamer dengan poin terbanyak akan menjadi pemenang.

Lantas, hadiah apa yang diberikan oleh Nimo Tv kepada Leaderboard ? Pasti yang menjadi pertanyaan khususnya kalian yamg baru memulai event tersebut ? Bukan begitu? Oke disini saya jelaskan secara detailnya.

Tentu, setiap event yang ada di Nimo tv akan terdapat banyak sekali hadiah yang si berikan, tentunya Gems. Bagi yang belum tahu apa itu Gems? Gems adalah mata uang virtual yang akan di konversikan menjadi dolar pada tanggal 1-6 setiap bulannya. Jadi banyaknya gems ini mempengaruhi berapa banyak pula dolar yang akan didapatkan oleh Streamer. 300 Gems sama dengan 1$.

Hadiah
Inilah hadiah yang akan didapatkan oleh streamer yang mengikuti event tersebut.


Di dalam kolom hadiah diatas adalah streamer yang mampu menduduki posisi Top1, Top2 dan Top3 akan masing-masing mendapatkan 30K Gems, penampilan banner 10, Battle king menerima badge resmi selama 1 bulan. Wow bukan? Tidak hanya itu guys, menjadi Top4 sampai dengan Top100 juga akan mendapatkan Gems yang masing-masing berbeda.
Jelas event ini bagi kalian para Streamer Nimo Tv tidak boleh terlewatkan.

Segera login lalu ikuti event terbaru tersebut persembahan Nimo Tv untuk para Streamer. Semoga bermanfaat guys.
Subscribe Youtube Kami:

Like Facebook Kami:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel