-->

2 CARA MUDAH MEMBUAT IKLAN OTOMATIS DI BLOGGER DALAM 2 MENIT

All About Tutorial - Halo sahabat Tutorial, kali ini Saya akan bagikan informasi kepada Anda semua tentang cara membuat iklan otomatis di blogger Google AdSense. 

Membuat blogger pada umumnya sekedar hanya untuk membagikan ilmu pengetahuan kepada mereka yang membutuhkan, tapi bukan hal umum lagi membuat blog untuk juga memperoleh penghasilan dari blogger.

Lebih dahulu, All About Tutorial ucapkan selamat kepada para pemilik blog atau website yang berhasil di setujui oleh Google  untuk menampilkan iklan Google AdSense pada blognya tersebut, tapi jika belum teruslah bersemangat agar Google dapat menyetujui blog Anda untuk siap menampilkan iklan AdSense.

Membuat iklan otomatis di blogger Google AdSense memang sangat mudah teman-teman, tapi bagi Anda yang belum mengetahui caranya, tentunya akan bahas disini.

Ada dua cara mudah membuat iklan otomatis Google AdSense diantaranya:

1. Ketika Anda mendapatkan blog atau alamat website di Google AdSense, perlu kiranya waktu Satu (1) hari bahkan lebih untuk ditinjau oleh Google untuk diikut sertakan dalam Program Google AdSense. Cerita sedikit tentang penerimaan Google AdSense terhadap blog All About Tutorial ini hanya membutuhkan waktu kurang dari 2 hari, dan waktu itu usia blog juga belum menginjak dua bulan, tetapi Alhamdulillah sudah dapat diterima Google AdSense. Bagi Anda yang  inginkan seperti saya, silahkan email ke SINI. Insyaallah All About Tutorial akan membantu teman-teman semua untuk bisa berhasil mengikuti program AdSense dari Google ini seperti Blog ini.

Lanjut ke pembahasan ya teman-teman,
Setelah Google menyetujui blog atau website Anda pasti bakal ada "surat cinta" dari Google AdSense ke email yang terdaftar bukan? Perasaan senang sudah pasti ada dalam benak Anda karena sudah berhasil mengikuti di program Google untuk periklanan tersebut. Google akan mengirimkan email ke alamat email Anda sewaktu pertama kali Anda mendaftar.


Gambar diatas merupakan admin sebut "surat cinta" dari Google AdSense, nah untuk langsung memulai membuat iklan otomatis cukup dengan mengklik Mulai seperti petunjuk gambar diatas. Lalu Anda akan di direct ke suatu halaman website Google AdSense langsung untuk menyiapkan kode iklan yang wajib di pasangkan di blog Anda melalui edit html template ya teman-teman.

2. Pergi ke halaman website resmi Google AdSense

Untuk cara kedua langsung saja Anda klik di browser Anda Google AdSense, lalu masuk dengan akun yang sudah di setujui tersebut lalu mulai membuat iklan otomatis di Google AdSense ya teman-teman seperti contoh gambar berikut dibawah.


Setelah Anda mengklik "Siapkan Iklan Otomatis" seperti contoh gambar diatas, Anda akan langsung memperoleh kode iklan atau script program html.


Langsung saja salin kode tersebut lalu pasangkan kode yang sudah tersalin di halaman edit html template.

Dalam pemasangan kode iklan ini juga jangan sembarang ya teman-teman, tempatkan kode tersebut di antara kode
< head• > ..... < •/head• >
(Anggap simbol • tidak ada ya teman-teman)

Bila masih bingung coba perhatikan contoh dibawah ini.

< •head• > Tempatkan kode Iklan Otomatis Disini < •/head• >

Setelah itu, langsung simpan template yang sudah Anda tempatkan kode iklannya. Lalu tunggu kiranya 20 menit agar iklan Google AdSense langsung terlihat di blog Anda.

Mudah bukan? Tentu sangat mudah ya teman-teman. Jika masih ada pertanyaan silahkan tanyakan di kolom komentar. Insyaallah Saya akan langsung membalasnya . Terimakasih.

Semoga bermanfaat.


Subscribe Youtube Kami:

Like Facebook Kami:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel