-->

Cara Mencari Keyword Iklan Google AdSense CPC Mahal

All About Tutorial - Cara Mencari Keyword Iklan Google AdSense dengan Cost per Click (CPC) MAHAL.

Halo Sabahat All About Tutorial, kali ini saya akan berbagi informasi mengenai cara mencari keyword dengan bayaran mahal per click nya atau biasa disebut Cost Per Click (CPC) di Google AdSense untuk kalian publisher .


Pada perkembangannya para pemilik website atau blog di berikan keleluasaan untuk menampilkan iklan Google AdSense sebagai publisher. Tapi dengan aturan yang super ketat dari Google AdSense untuk para pemilik website atau blog untuk disetujui mengikuti dalam program Google AdSense tersebut.

Tidak jarang pula, setelah di setujui untuk menampilkan iklan Google AdSense di blog atau website terkadang para pemilik blog atau website dibuat bingung dengan visitor atau pengunjung yang jalan di tempat. Bukan begitu? Saya juga memiliki pengalaman yang sama akan hal ini.

Untuk bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dalam suatu blog (Google AdSense) dengan maksimal tentunya kita harus mengetahui berapa bayaran setiap iklan yang tampil pada halaman blog kita.

Setiap keyword tentunya akan berbeda-beda bukan bayar Cost Per Click (CPC), misalkan All About Tutorial memberikan contoh demo seperti ini.
Keyword : Kata kunci

Keyword = Otomotif (Memiliki CPC $2)
Keyword = Gadget (Memiliki CPC $0,2)

Tentu para publisher seperti Anda dan juga termasuk Saya akan memilih iklan Otomotif bukan? Karena bayar per klik iklannya sebesar $2 per klik.
Bisa dibayangkan jika iklan dengan keyword Otomotif ditayangkan di blog atau website Anda secara konsisten setiap bulannya berjumlah $2 x 30 hari = $60. Ini tidak termasuk kedalamnya iklan-iklan yang lain yang lebih legit lagi.

Untuk itu All About Tutorial akan berikan informasi mengenai cara mencari keyword dengan bayaran termahal Google AdSense seriap klik nya atau yang biasa disebut Cost Per Click (CPC) sebagai berikut :

1. Masuk ke akun AdSense
Langkah pertama yang perlu Anda lakukan ialah masuk ke dalam akun Google AdSense yang sudah di setujui terlebih dahulu.
Lalu pilih bagian kontrol pemblokiran seperti contoh gambar di bawah ini .


2. Iklan Belum Ditinjau
Setelah memilih langkah pertama, langsung otomatis ke halaman iklan belum ditinjau.


Pilih salah satu iklan yang terpajang pada menu tersebut, disini All About Tutorial akan memberikan contoh iklan dari dominos(dot)com(dot)my ya teman-teman lalu salin link yang terdapat didalamnya.

3. Buka Browser Baru
Setelah menyalin link iklan pada contoh diatas, langkah selanjutnya membuka browser baru menuju alamat website keywordspy.com

Di website tersebut barulah pastekan link iklan pada kolom yang telah disediakan.


Langsung saja klik bagian tombol search untuk mencari info mengenai pengiklan contoh demo kali ini ya teman-teman. Tunggu beberapa saat hingga tampilan pengiklan muncul lengkap dengan Cost Per Click (CPC).


Lihatlah berapa CPC yang akan diterima kita para publisher yang akan menampilkan iklan dominos tersebut. Wowww bukan?

Lakukan dan seterusnya terhadap pengiklan yang terdapat pada Google AdSense, ingat untuk mendapatkan hasil yang baik dengan memperoleh pundi-pundi uang yang lumayan, cobalah untuk memblokir iklan dengan CPC rendah ya teman-teman. Untuk memblokir iklan dengan CPC rendah bisa ikuti langkah di bawah ini.

1. Peninjauan iklan
Untuk memblokir iklan yang tidak ingin ditampilkan pada blog teman-teman ialah tetap berada pada menu peninjauan iklan pada Google AdSense.
Lalu pilih tanda ini untuk memblokir iklan dengan CPC rendah di Google AdSense.


Gambar diatas hanyalah contoh bagi Anda yang ingin memblokir iklan dengan CPC rendah seperti contoh diatas. Bukan berarti iklan tersebut memiliki CPC rendah.

Semoga bermanfaat.
Subscribe Youtube Kami:

Like Facebook Kami:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel