-->

Pengertian Niche Blog


Niche Blog adalah merupakan suatu identitas yang ada pada blog kalian, pada mulanya sebelum kalian membuat blog hal pertama yang harus kalian pikirkan ialah sebuah niche blog, sebelum memikirkan kepada hal yang lainnya seperti nagivasi blog, tema blog dan juga lainnya.

Lantas, ketika kalian sudah menemukan apa yang akan menjadi niche blog kalian, barulah memikirkan untuk mendesain tampilan blog kalian yang menarik menjadi user friendly, dalam membuat niche tersebut pastinya harus sesuai dengan kemampuan dan hal yang kalian sukai dan minati, jangan sesekali memikirkan Niche blog yang sedang di perbicangkan banyak orang, contohnya saja niche blog kesehatan, sedangkan kalian tidak minat dengan bidang tersebut.

Memang tidak ada salahnya mengikuti trend yang terjadi, tapi bila itu dilakukan secara terpaksa mungkin tidak akan baik bagi keberlangsungan blog kalian ya gengs.
Bagi sebagian blogger aktifitas blogging ini justru di manfaatkan untuk mencari pundi-pundi dolar dengan cara mendaftar di program Google yang bernama Google AdSense.

Buatlah artikel yang memang sinkron dengan apa yang menjadi niche blogger kalian ya gengs. Jangan kalian buat artikel yang keluar dari niche blog semisal niche kesehatan ya kalian harus konsisten jangan mencampur adukkan dengan yang lain bahkan artikel tentang diri kalian sendiri.

Baca Juga :
Mencari niche blog : cara menentukan niche blogger (pemula)
10 Niche Blogger Yang Di Bayar Mahal Google AdSense
Subscribe Youtube Kami:

Like Facebook Kami:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel