-->

Cara Membuat Terms of Service Di Blog


Terms of Service adalah suatu layanan yang memberikan kejelasan antara pemilik blog dengan pengunjung yang dengan sengaja meng-copy paste tanpa ijin dari sang pemilik blog. Dalam terms of service ini terkandung hukum didalamnya dan barang siapa yang melanggar pasti akan kena akibatnya.

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, penggunaan terms of service ini justru menjadi tameng kita atau alat pertahanan kita jika sewaktu-waktu isi blog atau artikel kita di caplok oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Lantas, bagaimana cara memasang terms of service di blog tersebut? Saya akan memberikan informasi nya, simak dengan baik ya gengs :)

Inilah cara memasang Terms of Service di blog.

1. Buka Browser

Hal pertama yang harus kamu lakukan ialah ke browser yang ada di handphone kalian ya gengs, bisa memakai chrome, mozilla, atau Aplikasi semacamnya.

2. Ketikkan URL 

Selanjutnya, ketikkan url www.privasipolicyonline.com. Jika kalian ada referensi lain silahkan, tapi kali ini saya akan memberikan contoh  menggunakan website tersebut untuk membuat Terms of Service.

3. Terms of Service Generator

Ketika sudah berada di halaman tersebut, kamu tinggal pilih terms of service seperti contoh gambar dibawah ini gengs


4. Isi Form

Selanjutnya mengisi form yang telah disediakan pada halaman TOS Generator.
Isikan judul website atau blog, alamat url blog, email. Kolom informasi untuk company lewatkan saja tapi jika blog kamu untuk perusahaan bisa diisi sesuai dengan perusahaan kamu.


5. Generate HTML

Ketika sudah melakukan pengisian secara menyeluruh dalam form selanjutnya tekan tombol generate HTML untuk mendapatkan kode html nya gengs yang nantinya di pindahkan ke blog kamu dalam bentuk postingan baru.

6. Buat Postingan

Ini adalah cara menyedumeny ruang untuk terms of service di munculkan pada blog kamu ya gengs. Ketika disini pilih HTML ya jangan sampai mengcopy paste kode html di compose blog.

7. Simpan

Untuk langkah terakhir, kamu tinggal simpan apa yang sudah kamu buat tadi lalu publikasikan post tersebut pada blog kamu, untuk penempatan kamu atur sendiri ya gengs, dmna tempat yang sekiranya cocok untuk navigasi blog kami tersebut

8. Selesai.

Jika merasa kesulitan dalam penerapan ke delapan langkah di atas, bisa langsung komentar pada kolom yang telah disediakan dibawah ini, saya akan secepatnya membantu kamu agar bisa memasang terms of service tersebut. Terimakasih. Semoga bermanfaat.


Subscribe Youtube Kami:

Like Facebook Kami:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel