-->

10 Niche Blog Yang Di Bayar Mahal Oleh Google AdSense


Google AdSense merupakan program Google sebagai tempat mencari pundi-pundi dolar untuk pemilik website atau blog yang mana menyimpan atau menaruh iklan Google AdSense di dalam website atau blog pribadinya tersebut. Google AdSense yang merupakan suatu layanan penyedia iklan yang paling populer di kalangan blogger. Aktifitas blogging bisa menjadikan hobi sekaligus sumber pendapatan untuk menghasilkan dolar.

Banyak dari kalangan blogger yang ingin segera mendaftarkan blog atau website nya ke dalam layanan milik perusahaan raksasa di dunia tersebut.

Terlepas dari itu, ternyata ada banyak faktor yang mempengaruhi pendapatan seorang blogger di AdSense milik Google tersebut, diantarnya Niche Blog. Pendapatan dari iklan Google tiap negara berbeda-beda, misalkan saja negara adidaya Amerika Serikat, Nilai CPC dari iklan Google AdSense di negeri paman sam tersebut di bayar hingga 1.000 - 10.000 per setiap kliknya. Berbeda jauh dengan di Indonesia, setiap klik CPC iklannya hanya di bayar 100 - 500 per klik.

Baca Juga : Jasa Google AdSense, Dari Mendaftar Hingga Menghasilkan Uang Di Blog

Tapi jangan salah, ada beberapa niche blog yang dapat di bayar mahal oleh Google AdSense. Berikut 10 Niche Blog yang di bayar mahal oleh Google AdSense untuk mendongkrak CPC per klik iklan.


1. Teknologi

Pada zaman sekarang ini, teknologi semakin berkembang pesat misalnya saja produk handphone. Dan karena berkembang sangat pesatnya teknologi di zaman sekarang menjadikan perusahaan-perusahaan yang memproduksi handphone dari berbagai negara berlomba-lomba untuk menjamah pasar di seluruh dunia tanpa terkecuali.

Untuk itu perusahaan tersebut memasarkan produk untuk menjangkau dan dikirik konsumen dengan cara beriklan melalui media cetak, media elektronik hingga media online.

Dari persaingan promosi dari berbagai perusahaan teknologi tersebut, menjadi iklan menjadi sangat berhamburan.
Oleh karena itu, niche dengan tema teknologi sering di tampilkan iklan promosi dari perusahaan teknologi yang tentunya berpotensi di bayar mahal.

2. Kesehatan

Blog Niche kesehatan sudah pasti tidak akan ada sepinya dan cenderung terus meningkat, karena pada hakikatnya setiap manusia menginginkan kesehatan, di nilai dari poin itulah blog dengan niche kesehatan sering di pilih para pengiklan Google AdSense untuk menaruh iklannya pada blog dengan niche kesehatan tersebut.

Tidak bisa dipungkiri niche blog kesehatan memiliki nilai tinggi pada setiap CPC-nya.

3. Fashion dan Kecantikan

Niche Blog fashion dan kecantikan mungkin diantara niche paling menguntungkan untuk para blogger, karena pada dasarnya wanita sangat memperhatikan poin yang satu ini, selain untuk mode dan menarik lawan jenis. Bahkan pada zaman sekarang tidak hanya wanita saja, pria pun tidak mau kalah dalam hal mode atau fashion untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka di hadapan orang banyak.

Pada pertimbangan diatas banyak produk-produk kecantikan dan juga fashion mencari blog atau website dengan niche tersebut untuk mendongkrak daya jual kepada calon konsumen.

4. Review Produk

Mereview sebuah produk merupakan suatu hal yang menarik dari sejumlah pengiklan, karena ketika seseorang mencari produk pasti akan mencari sebuah review tentang produk yang akan di belinya tersebut.

Biasanya para pengiklan akan menaruh iklan pada blog niche review produk karena besar kemungkinan orang yang sedang melihat blog tersebut akan langsung melihat produk tersebut untuk di belinya di kemudian hari.

Maka dari itu, blog dengan niche review produk tersebut memiliki jumlah CPC yang menjanjikan untuk blogger pemula.

5. Otomotif

Para pelaku pecinta otomotif rela membayar mahal dengan apa yang menjadi kesukaan nya tersebut untuk sebuah kepuasan, oleh sebab inilah niche otomotif paling banyak di cari pengiklan perusahaan otomotif untuk memasarkan produknya tersebut dengan nilai CPC yang bisa dibilang tinggi.

6. Bisnis Online

Pada perkembangan teknologi sekarang ini, seseorang yang bergelut di dalam bisnis online akan mencari blog atau website dengan niche bisnis online tersebut untuk mengiklankan barang dagangannya tersebut.

Oleh sebab itulah, niche dengan tema bisnis online akan memiliki bayaran mahal untuk setiap CPC-nya.

7. Properti

Kita ketahui bersama, properti adalah merupakan kumpulan barang-barang mewah dengan memilih niche properti adalah suatu keputusan yang tepat, karena perusahaan properti akan membayar mahal untuk pemasangan iklannya.

8. Travel dan Tempat Wisata

Memilih niche travel dan tempat wisata adalah hal yang sangat tepat, karena pelaku usaha dalam bidang travel seperti agen-agen travel dan tempat wisata tentu akan mencari blog dengan niche tersebut.

Dengan minat yang tinggi dalam melakukan perjalanan ke tempat wisata tentunya akan mahal pula iklan yang akan di dapatkan dari setiap CPC-nya.

9. Asurasi dan Ekonomi

Asuransi dan ekonomi adalah dua hal yang tidak bisa terpisahkan. Oleh karena itu, blog dengan niche asuransi dan kesehatan ini paling banyak dicari para pengiklan.

Karena kesadaran pentingnya asuransi dan ekonomi ini banyak orang yang membicarakan kedua aspek tersebut dan Google AdSense berani membayar mahal untuk blog asuransi dan ekonomi tersebut.

Terlebih, jika blog dalam berbahasa Inggris senang dijumpai oleh orang luar negeri sana karena mereka sering sekali membicarakan asuransi dan ekonomi dalam kehidupan sehari-hari mereka.

10. Entertainment

Topik dengan tema entertainment ini paling banyak di cari orang bahkan diseluruh dunia, oleh sebab itulah blog dengan niche entertainment ini merupakan blog termahal yang ada.

Tapi jika kamu memilih niche ini, harus rajin mengupdate berita-berita entertainment terbaru setiap harinya.


Subscribe Youtube Kami:

Like Facebook Kami:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel