-->

Cara menghasilkan uang dari iklan in-stream video kreator facebook

cara menghasilkan uang dari facebook gaming
Cara menghasilkan uang dari iklan in-stream kreator facebook - Beberapa tahun belakangan ini, facebook menjadi paling sering dibicarakan oleh kreator video.

Terlebih, menjadi seorang kreator video di Facebook bisa menghasilkan uang dari iklan in-stream yang disisipkan pada video Fanspage Facebook. ini merupakan peluang bagi Anda yang hobi atau ingin bekerja santai tapi mendapatkan uang.


Hasilkan Uang dari Iklan In-Stream di Video Anda

Lalu bagaimana caranya mendapatkan uang lewat Iklan In-Stream facebook ? Iklan In-Stream  membantu kreator vidio mendapatkan uang lewat vidio yang memenuhi persyaratan. Jadi ketika Anda seorang kerator vidio facebook atau yang ingin memulai menjadi kreatof vidio facebook tentu langkah pertamanya adalah membuat fansepage dan mengisinya dengan vidio yang minimal bedurasi 3 menit. Ketika fansepage Anda sudah memenuhi persyaratan maka secara otomatis Iklan In-Stream akan disisipkan didalam vidio Anda untuk kemudian ditonton oleh pemirsa. Saat pemirsa menonton iklan itulah Anda sebagai kreator vidio akan mendapatkan uang.



Berkenalan dengan Iklan In Stream video

  1. Iklan sebelum pemutar konten 
Iklan sebelum pemutar konten adalah iklan yang akan ditampilkan sebelum video Anda diputar, iklan ini akan tayang terlebih dahulu dan pemirsa Anda harus menonton iklan untuk terus menonton video, karena iklan tidak bisa diskip.

      2. Iklan ditengah pemutar konten
Iklan ditengah pemutar konten adalah iklan yang akan tampil ditengah konten Anda, ini merupakan iklan yang bakal membuat Anda mendapatkan banyak uang. Dengan vidio dijeda ditengah vidio maka orang akan menunggu iklan ini habis baru melanjutkan menonton.

      3. Iklan gambar
Iklan gambar adalah iklan jenis gambar yang akan muncul dibawah vidio Anda.



Bagaimana Cara Mendapatkan Iklan In-Stream?

Tentu untuk mendapatkan Iklan In Stream Anda sebagai kreator vidio harus memenuhi persyaratan yang telah dibuat facebook. Berikut saya sampaikan :
  1.  Anda harus menerbitkan halaman sedikitnya 10.000 pengikut. Ingat ya halaman bukan profile facebook
  2.  Anda harus menghasilkan 30.000 penayangan 1 menit di video Anda yang berdurasi  3 menit dalam 60 hari terakhir.
  3. Tinggal dinegara yang sudah memenuhi persyaratan iklan in-stream. 


Video Apa yang Paling Cocok untuk Iklan In-Stream? atau seperti apakah vidio yang bisa di monetisasi via iklan in stream ?

Ya , vidio yang paling cocok untuk ini adalah vidio yang kemungkinan disukai banyak orang, lalu membuat orang itu kembali lagi dan lagi untuk menonton vidio Anda. ini yang cocok untuk Anda buat. Disamping menambah viewers juga menambah pundi-pundi uang Anda. Yang terpenting usahakan vidio yang Anda buat adalah vidio ori yang mana benar-benar dibuat sendiri tanpa campur tangan orang lain. Hal ini dapat menyebabkan saling klaim kepemilikan jika suatu saat vidio ini viral. 

Jika memang Anda adalah seorang yang harus mengambil vidio orang lain, sebisa mungkin melakukan editing sedemikian rupa sehingga tidak terkena pelanggaran hak cipta. 
Edit dan buat sedemikian rupa sehingga menarik bagi para penonton. Biasanya para kreator vidio mengambil sebagian vidio dari film-film yang lucu, menegangkan dan mengharukan. 

Hayo sudah siapkah teman-teman memulai hobi untuk menghasilkan uang ?  Namun semua itu butuh kerja keras yang tentu akan sangat menyita waktu dalam hal editing atau memilah vidio yang akan dijadikan sebagai konten di fanspage teman-teman. 

Demikian info tentang Cara menghasilkan uang dari iklan in-stream video kreator facebook , semoga bermanfaat. Jangan lupa cek artikel-artikel lainnya di tutorial-lengkap07. Siapa tau ada informasi lain yang sedang Anda butuhkan. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel