-->

Nimo Tv Daily Lucky Draw, Kesempatan mendapatkan Skin Mobile Legends, iPhone X 64G hingga Motor Ninja 250

Pengertian Nimo Tv

Nimo Tv adalah platform global yang menyediakan layanan untuk melakukan siaran langsung atau Live Streaming dalam bermain game baik Live Streaming di Personal Computer (PC) maupun di Handphone.

Aplikasi Live Streaming game yang dikembangkan oleh Nimo Tv dan dirilis secara resmi Mei 2018 tahun lalu ini memiliki jumlah pengguna mencapai 10 juta, ini terlihat dari jumlah pengunduh di Playstore. 
Aplikasi ini sangat support ke berbagai merk handphone, karena kapasitas RAM yang digunakan hanya 145 Megabyte (MB).
Dengan rendahnya kapasitas yang di gunakan tentu semua jenis merk handphone bisa menggunakan aplikasi ini, dan yang memiliki mininal kapasitas RAM 2GB.

Nimo Tv sudah banyak di gunakan oleh para gamer diseluruh dunia tanpa terkecuali Indonesia, di tanah air perkembangan pengguna Nimo Tv makin meningkat seiring dengan dilakukannya kontrak official Nimo Tv terhadap para gamer profesional tanah air.

Gamer profesional tanah air 
Gamer yang melakukan kontak official dengan Nimo Tv diantaranya.

1. Jess No Limit
Siapa yang tidak mengenal player yang satu ini, para pemain game Mobile Legends pasti mengenalnya, ia merupakan salah satu pemain profesional yang tergabung dalam grup E-sport EVOS.
Sumber Gambar: Tangkap Layar Nimo Tv

Pria yang dulunya berkepala pelontos ini menjadi salah satu pemain top global Avatar hero Gusion di Mobile Legends.
Dan gamer ini sudah melakukan kontrak dengan Nimo Tv, dan melakukan siaran langsung di akun Nimo Tv miliknya setiap hari dari mulai pukul 15:00 hingga 17:00 WIB. Dalam akun Nimo Tv miliknya, Jess No Limit tercatat memiliki jumlah fans mencapai 499.282.

2. Oura
Evos Oura yang memiliki nama lengkap Eko Julianto ini merupakan pemain profesional yang sangat populer dalam dunia Mobile Legends, teman satu tim dari Jess No Limit ini cenderung memiliki gaya permainan yang hampir mirip dengan Jess ini juga sudah melakukan kontrak official dengan pihak Nimo Tv dan selalu melakukan siaran langsung di aplikasi tersebut.
Sumber Gambar: Tangkap Layar Nimo Tv

Evos Oura sendiri memiliki jumlah fans yang cukup banyak yaitu sekitar 300ribuan lebih dalam akun Nimo Tv miliknya.

3. Evos IOS
Pria kelahiran 29 tahun silam ini yang memiliki nama lengkap Sebastianus Kusuma dan juga sudah melakukan kontrak dengan Nimo Tv, pemain profesional Mobile Legends yang biasa menggunakan role Marksman dan Assasin.
Sumber Gambar: Tangkap Layar Nimo Tv

Itulah nama-nama gamer profesional yang sudah kontrak official.

Tentu dari ketiga nama diatas, masih banyak gamer profesional lainnya yang sudah melakukan kontrak official dengan pihak Nimo Tv .

Keuntungan Nimo Tv

Berbicara mengenai keuntungan yang akan di dapatkan jika Anda melakukan siaran langsung di Aplikasi Nimo Tv antara lain.

1. Berkesempatan mendapatkan gaji
Dengan melakukan siaran langsung game di aplikasi Nimo Tv adalah salah satunya Anda berkesempatan mendapatkan uang dari pihak Nimo Tv, loh uang nya darimana? Nice Question guys, uang dari Nimo Tv dikumpulkan dengan mengumpulkan terlebih dahulu berupa Gems yang setiap bulannya akan secara otomatis di konversikan menjadi dollar.

Pengertian Gems

Gems adalah mata uang virtual yang ada di Nimo Tv yang nantinya gems ini diubah menjadi dolar ke akun Nimo Tv milik Anda setiap bulannya, harga per 300 Gems adalah sebesar 1$.

Oh. Yeah, saya juga memiliki akun di Nimo Tv loh guys. Sampai detik ini saya sudah berhasil mengumpulkan $41.19 dan Gems 24 butir.

Baca Juga:
Cara Mendapatkan Gems di Nimo Tv

2. Berkesempatan mendapatkan Skin ekslusif Mobile Legends, iPhone X 64G dan Motor Ninja 250.

Selain mendapatkan uang, Anda juga berkesempatan mendapatkan seperti yang dijelaskan diatas. Lalu bagaimana cara mendapatkannya? Oke. Silahkan Anda ikuti even Lucky Draw yang akan di putar setiap harinya loh.

Cara masuk ke Daily Lucky Draw
1. Masuk Aplikasi Nimo Tv.
2. Di Beranda ada yang seperti Roda, klik Roda tersebut.
3. Setelah masuk, Klik GO pada Lucky Draw untuk langsung menjalankan roda tersebut. Bila sedang beruntung Anda mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah yang ada pada Lucky Draw tersebut.

Pasti Anda bertanya, memangnya sudah ada yang pernah mendapatkan hadiah tersebut, ya bukan? Oke pertanyaan yang cerdas dan jawabannya tentu ada.
Ini contohnya, salah seorang dari pengguna Aplikasi Nimo Tv mendapatkan skin ekslusif Mobile Legends dengan gratis.
Dan ini yang dirasa paling beruntung karena dia mendapatkan Motor Ninja 250 dari Lucky Draw Nimo Tv. Wooow.

Selain hadiah utama diatas, Anda juga berkesempatan mendapatkan Koin dan Diamond di Nimo Tv.

Baca Juga:
Apa Fungsi Koin di Nimo Tv
Cara Live Streaming Nimo Tv Terlengkap

Memang keberuntungan diperlukan dalam mengikuti Lucky Draw ini. Contohnya Saya sendiri, mungkin belum beruntung saya tidak pernah mendapatkan hadiah utama di lucky draw tersebut. Tapi saya tidak akan menyerah dan akan terus mencobanya setiap hari.

Bagaimana guys? Anda berniat menggunakan aplikasi siaran langsung ? Tentu saja tertarik bukan. Silahkan bertanya dikolom komentar dibawah postingan ini jika Anda belum faham.

Itulah tadi penjelasan mengenai Nimo Tv, Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel