-->

Kegunaan Koin Dan Cara Mendapatkan Koin Di Nimo Tv Live Streaming

Tutorial-lengkap07 - Koin adalah sebuah lempengan yang mempunyai nilai untuk kegiatan jual beli di dalam suatu barang atau jasa. Begitupula Koin di Nimo Tv, kegunaannya untuk berinteraksi dengan Streamer (orang yang melakukan live streaming) untuk memberikan gift atau hadiah.

Banyak pertanyaan mengenai kegunaan dari pada koin di Nimo Tv tersebut. Menjadikan mimin menjelaskannya dalam sebuah artikel ini mengenai kegunaan koin di Aplikasi Nimo Tv.

Download Aplikasi Nimo Tv Disini

Koin di Nimo Tv sendiri dapat Anda peroleh dengan cara melakukan Lucky Draw yang akan di adakan setiap harinya.
Bahkan di hadiah harian tersebut Anda bisa mendapatkan diamond serta hadiah utama PlayStation 4 dan Iphone X namun kemungkinan kecil untuk Anda mendapatkan hadiah utama tersebut tapi tidak menutup kemungkinan juga Anda mendapatkannya.


Harga 100 koin sama dengan hadiah satu botol minuman cola dan berlaku kelipatan artinya ketika Anda memberikan hadiah dua cola artinya Anda harus memberikan 200 koin dan seterusnya.

Selain itu, Koin Nimo Tv bisa Anda dapatkan dengan cara melakukan aktifitas siaran langsung dan ketika penonton Anda memberikan hadiah berupa cola, nanti hadiah tersebut akan di konversikan kepada koin setiap siaran berlangsung.

Itulah kegunaan dan cara mendapatkan koin di Aplikasi Nimo Tv, Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar dibawah postingan ini. Terimakasih. Semoga bermanfaat.

Cara Live Streaming di Aplikasi Nimo Tv Terbaru



Subscribe Youtube Kami:

Like Facebook Kami:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel