-->

Fungsi Dan Kegunaan Mi Remote Xiaomi Redmi Note 4X

Tutorial-Lengkap07 - Bagi pengguna smartphone Android khususnya merk Xiaomi tentu sudah pasti tau akan Kegunaan aplikasi bawaan dari Xiaomi yang di beri nama Mi Remote .

Aplikasi tersebut memiliki beberapa kegunaan serta fungsi yang bervariatif, mengapa demikian? Karena aplikasi tersebut bisa menyetel atau bertranformasi menjadi beberapa fungsi untuk mengganti fungsi remote bawaan barang elektronik tersebut contohnya, televisi, air conditioner (AC), Projektor, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Layaknya Remote pada umumnya, Mi Remote bisa berubah fungsi menjadi remote jikalau barang elektronik rumah Anda rusak.

Inilah fungsi dan Kegunaan dari Mi Remote sebagai berikut :

1. Mi TV/Mi Box
Mi TV ialah salah satu barang elektronik berupa televisi yang tentunya di produksi oleh perusahaan Mi tersebut.

2. TV

Tombol ini dapat mengatur atau membuat aplikasi berubah fungsi menjadi Remote televisi dari berbagai merk contohnya saja, Toshiba, Sharp, Sony, Philips, dan masih banyak lagi. Jika ingin menggunakan aplikasi tersebut menjadi remote televisi di rumah ialah Anda perlu menyetel Mi Remote dan pilihlah televisi yang ada di rumah Anda, simple bukan? Jadi pada intinya kita tidak repot membeli remote di toko elektronik, gunakan Mi Remote masalah Anda terselesaikan.

3. Air Conditioner (AC)

Fungsi lain dari aplikasi Mi Remote ialah bisa juga untuk barang elektronik AC di rumah, ketika Anda lupa menaruh remote bawaan dan rusak, Anda dapat menggunakan aplikasi ini. Setelan untuk AC sama seperti TV, ubah setelan AC sesuai merk AC yang ada di rumah Anda.

4. Kipas

Fungsi berikutnya dari Mi Remote ialah dapat berubah fungsi menjadi remote Kipas, jelas Aplikasi ini memudahkan kita untuk mempermudah jikalau remote bawaan hilang ataupun rusak.

Fungsi lainnya bisa di setting sendiri seperti contoh gambar diatas, ini berlaku hanya yang menggunakan smartphone Xiaomi ya guys.

Jelas Aplikasi bawaan Xiaomi ini sangat memudahkan kita sebagai pengguna yang mempunyai permasalahan jika remote barang elektronik kita rusak atau hilang.

Semoga bermanfaat.

Subscribe Youtube Kami:

Like Facebook Kami:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel