-->

Cara Mengedit Foto Berbingkai, Tanpa Download Aplikasi Hp Xiaomi Redmi Note 4

Tutorial-lengkap07 - Foto adalah sebuah hasil karya seni yang di ciptakan untuk mengabadikan momen-momen tertentu, misalnya sewaktu pergi liburan, acara perkawinan dan acara-acara lainnya yang sayang untuk di lewatkan bagi seseorang photography untuk mengabadikan momen tersebut.

Foto sendiri tercipta dari kamera yang mempunyai resolusi tinggi untuk gambar yang menakjubkan. Sebagian orang di luar sana menggunakan kamera digital dan ada juga yang menggunakan handphone.

Pada perkembangannya, kamera foto handphone yang sangat pesat yang bisa menyaingi hasil foto yang di ciptakan dari kamera digital. Menjadi barang serbaguna, selain untuk alat komunikasi menjadikan kamera handphone banyak orang pilih untuk aktifitas berfoto tersebut. Selain ukurannya yang tidak berat dan bisa di taruh dimana saja, foto kamera pada jaman sekarang ini banyak di pilih untuk digunakan berfoto.


Setelah berhasil memfoto suatu kejadian atau momen, biasanya para photography (orang yang mengabadikan foto) atau bahkan Anda sendiri pasti sering mengedit gambar foto untuk hasil yang lebih baik.

Bagi Anda, para pemilik handphone merk Xiaomi tidak perlu repot-repot untuk mengunduh aplikasi editing foto, karena fasilitas editing yang diberikan oleh xiaomi sudah cukup komplit. Diantaranya aktifitas editing foto seperti mencerahkan hasil gambar, memberi efek dan memberi bingkai pada foto-foto yang sudah diabadikannya tersebut.

Memberi bingkai pada hasil gambar atau foto guna memperindah tampilan foto pada saat di cetak.

Lantas, bagaimana cara editing foto dengan memberi bingkai pada foto tanpa aplikasi tambahan ? Berikut cara memberi foto berbingkai pada handphone xiaomi redmi note 4 dibawah ini :

1. Memilih Foto

Tentu saja, tahapan pertama ialah memilih foto yang akan di editing tanpa menggunakan aplikasi tambahan untuk memberi bingkai pada foto yang di pilihnya.

Foto Pilihan

2. Edit Foto

Setelah memilih Foto yang ajan di edit, langkah selanjutnya ialah ke bagian pengeditan foto seperti tampak gambar di bawah ini.

3. Pilih Bingkai

Setelah memilih menu edit seperti contoh gambar diatas, selanjutnya memilih menu bingkai untuk memberi efek bingkai pada foto yang di pilih.

4. Pilih Ukuran Bingkai

Setelah tahap ke-tiga (3) diatas, selanjutnya silahkan tentukan ukuran yang diinginkan untuk di sematkan pada foto yang di pilih tersebut. Misal contoh saya memilih bingkai 3:4.

5. Hasil Foto Editing Berbingkai

Setelah memilih ukuran bingkai, lalu langkah terakhir simpan hasil editing foto berbingkai tersebut ke dalam galery tempat Anda menyimpan foto.

Hasil Foto Berbingkai

Bagaimana Sahabat Tutorial? Indah bukan memberi efek bingkai dan tanpa mengunduh aplikasi editing foto tambahan.

Sekian dulu artikel Tutorial-lengkap07 tentang Cara Mengedit Foto Berbingkai Tanpa Download Aplikasi Hp Xiaomi Redmi Note 4.

Semoga bermanfaat.
Subscribe Youtube Kami:

Like Facebook Kami:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel