-->

5 Cara Jitu Menaikkan Visitor Blog Secara Alami

Visitor atau pengunjung blog adalah orang yang sedang mencari informasi tentang apa yang mereka inginkan untuk diketahui.


Pengunjung dalam sebuah blog ibarat air yang di butuhkan oleh tubuh kita, tubuh sangat membutuhkan asupan air untuk tetap bertahan hidup begitupun dengan situs website atau blog. Tanpa pengunjung blog terasa seperti kuburan baru yang sepi.

Semakin banyak orang yang berkunjung ke blog kita, tentu akan berdampak pada hasil pendapatan Google AdSense, bila blog Anda sudah di setujui dalam program Google tersebut.

Lalu bagaimana caranya untuk meningkatkan pengunjung blog, inilah cara untuk meningkatkan pengunjung blog sebagai berikut:

1. Tampilan Blog User Friendly

Tampilan dalam sebuah blog memang mempengaruhi orang yang berkunjung, menggunakan template yang user friendly dirasa sangat tepat untuk meningkatkan pengunjung dalam sebuah website atau blog.

2. Kecepatan Blog

Sebuah blog yang sangat cepat dan memiliki nilai baik di pagespeed tentu akan mempunyai dampak yang signifikan terhadap pengunjung blog. Mereka (pengunjung blog) butuh informasi secepatnya, bila halaman blog Anda di bawah standar. Tentu pengunjung engga mengunjungi blog Anda. Jadi, buatlah kecepatan tampilan halaman blog menjadi lebih baik lagi.

3. Perbaiki tautan rusak di blog

Broken link memang mempunyai pengaruh juga dalam mesin pencari Google, halaman yang memiliki tautan rusak akan sulit menembus halaman pertama dalam mesin pencarian sehingga blog sepi tanpa pengunjung, bila blog Anda masuk dalam halaman pertama Google di Pencarian tentu secara otomatis akan meningkatkan pengunjung blog secara signifikan.

Baca Juga : 
4 Lengkah Mencari Tautan Rusak Pada Blog

4. Buat Link Tautan Internal Blog

Langkah keempat adalah dengan cara membuat tautan internal dalam sebuah blog, ini bermaksud untuk memberi tahu kepada pengunjung blog ketika ingin mencari sebuah informasi lainnya yang ingin mereka cari.

5. Aktif buat postingan secara konsisten

Sebuah postingan dalam blog bagai nyawa dari blog itu sendiri, bayangkan jika blog tanpa postingan terbaru dengan blog yang aktif mengupdate secara konsisten artikel-artikel terbaru setiap harinya, secara alami blog yang konsisten mengupdate artikel-artikel akan memiliki jumlah pengunjung blog yang jauh lebih banyak daripada yang tidak memiliki artikel atau sedikit artikel.

Berikut diatas 5 Cara Jitu Menaikkan Visitor Blog yang mungkin Anda cari dan semoga dengan mengikuti kelima langkah tersebut diatas menjadikan blog Anda semakin banyak pengunjung dan menaikkan secara alami.

Semoga bermanfaat.

Subscribe Youtube Kami:

Like Facebook Kami:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel