-->

Cara Menjadi "Streamer Game" Nimo Tv Dapatkan Uang Jutaan Rupiah

All About Tutorial - Menjadi Streamer Game di Aplikasi Nimo Tv suatu yang bisa di lakukan oleh semua orang yang gemar bermain video game.

Sebelum ke pembahasan inti, ijinkan untuk menjelaskan apa itu Nimo Tv? Nimo Tv adalah suatu platform global yang menyediakan layanan kepada para player game di seluruh dunia untuk dapat bisa menampilkan hasil pertandingan secara langsung kepada gamer lainnya.

Jess No Limit, tentu hampir semua gamer tau akan sosok yang disebutkan tadi. Jess adalah seorang profesional player game Mobile Legends Bang Bang! yang sudah lama berkiprah di dunia siaran langsung Nimo Tv.

Selain Jess No Limit, terdapat banyak juga para profesional player yang sudah di kontrak Nimo Tv sebagai streamer guna menarik minat para player game Mobile Legends yang ingin menyaksikan aksinya tersebut secara langsung dan tentunya agar para player game tersebut bisa mengikuti jejak Jess No Limit dengan menjadi Streamer Nimo Tv.


Adapun penghasilan yang bisa di peroleh oleh Streamer Game di Nimo Tv antara lain 50US$ untuk kalian yang baru memulai siaran langsung dan 5000US$ bagi para top player suatu game tertentu.

Luar biasa bukan? Penghasilan yang diperoleh dengan menjadi Streamer Nimo Tv? Lalu, tunggu apalagi guys, segera download aplikasi Nimo Tv di Playstore secara gratis dan mulailah petualang Anda dengan melakukan siaran langsung game favorit Anda di Nimo Tv.




Apa sih keuntungan menjadi Streamer Nimo Tv? Jika ditanya keuntungan, Saya katakan banyak guys yang bisa di peroleh jika Anda memulai menjadi Streamer. Selain menyalurkan hobi bermain game, Anda berkesempatan mendapatkan uang lewat Aplikasi Nimo Tv tersebut guys.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Nimo Tv

Pasti setelah Anda membaca tulisan diatas, tentu Anda bertanya akan hal ini bukan? Oke, akan saya jelaskan bagaimana sih cara mendapatkan uang dari Aplikasi Nimo Tv?

Hal-hal yang perlu Anda perhatikan sebelum melakukan siaran langsung Nimo Tv diantaranya:

1. Tekuni Dengan Serius.
Ya, menekuni dalam suatu bidang tertentu akan membuat Anda bersemangat dalam menjalani nya termasuk menjadi Streamer.

2. Tampilan Permainan Game Yang Menawan.
Untuk menjadi Streamer Nimo Tv tentunya hal ini perlu diperhatikan, jangan hanya sekedar melakukan siaran langsung saja, poin ini penting karena dapat secara otomatis menarik minat kepada gamer lain untuk menonton aksi Anda dalam bermain game dan berkesempatan mendapatkan gift atau hadiah berupa diamond dan sebagainya yang akan di konversikan menjadi dolar secara otomatis oleh pihak Nimo Tv.


Oke, setelah itu kita akan bahas ke poin inti pertanyaan tentang bagaimana cara mendapatkan uang Nimo Tv?

Inilah beberapa cara yang harus dilakukan agar dapat menghasilkan uang antara lain sebagai berikut:

1. Ikuti event

Hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk bisa mendapatkan uang antaranya mengikut even yang ada di Nimo Tv, dan raih puluhan ribu Gems. Jadi gems ini yang akan di konversikan menjadi dolar setiap tanggal 1-6 setiap bulannya oleh Nimo tv.
Harga 300 Gems sama dengan 1US$.

Baca Juga : Cara mendapatkan gems nimo tv terbaru

2. Jadilah Leaderboard

Untuk mendapatkan puluhan ribu gems, tentu Anda harus menempati posisi teratas di leaderboard event tersebut.

3. Konsisten

Tentu, event tersebut jika di jalankan tidak konsisten akan berakibat sulitnya Anda menempati posisi teratas di leaderboard. Lakukan siaran langsung secara konsisten dan penuh waktu.

Semoga bermanfaat.

Nimo tv, nimo tv pro, nimo tv pro apk, nimo tv apk, nimo tv live, nimo tv box apk, nimo tv pro mod apk, nimo tv pro box apk, nimo tv tool, nimo tv login, nimo tv adalah, nimo tv rcti, nimo tv pc, nimo tv logo, nimo tv pro 2019, nimo tv for streamer, nimo tv pro skin, nimo tv donkey, nimo tv streamer apk, nimo tv ipwc, nimo tv pubg, nimo tv apkpure, nimo tv atau cube tv, nimo tv apk pc, nimo tv apk pro, nimo tv apk uptodown, nimo tv apk skin, nimo tv aov, nimo tv android, nimo tv aplikasi, nimo tv apk mobile legend, nimo tv apk free skin, nimo tv apk android, nimo tv agency, nimo tv atau gamely, nimo tv apk free download, nimo tv apk latest version, nimo tv apk 1.7.1, nimo tv app download, nimo tv box, nimo tv bro, nimo tv box skin gratis, nimo tv box skin apk, nimo tv binx, nimo tv box apk download, nimo tv bot, nimo tv box skin ff, nimo tv bennymoza, nimo tv bisa dapat uang, nimo tv bangkrut, nimo tv box free skin, nimo tv box skin apk download, nimo tv box terbaru, nimo tv boros kuota, nimo tv bitrate, nimo tv bot viewer, nimo tv bot discord, nimo tv com, nimo tv csgo, nimo tv cahwiguna, nimo tv cara mendapatkan uang, nimo tv pc streaming, nimo tv customer service, nimo tv connector, nimo tv pc streamer, nimo tv comment helper, nimo tv contract, nimo tv cola, nimo tv contact, nimo tv careers, nimo tv channel, nimo tv cho pc, nimo tv clash royale, nimo tv clash of clans, nimo tv pc apk, nimo tv pc live, nimo tv download, nimo tv dyland pros, nimo tv dota, nimo tv diamond, nimo tv dibayar, nimo tv daftar, nimo tv desktop, nimo tv dota 2, nimo tv di pc, nimo tv diamond hack, nimo tv download pc, nimo tv download ios, nimo tv download android, nimo tv download play store
Subscribe Youtube Kami:

Like Facebook Kami:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel