-->

Cara Menjadi Sukses Dari Nol

All About Tutorial - Kesuksesan adalah impian bagi semua orang tanpa terkecuali, menurut All About Tutorial, pengertian sukses ialah suatuscara yang ditempuh atau dilakukan agar berhasil mewujudkan mimpi-mimpi yang selama ini berhasil ia dapatkan atau wujudkan.

Lantas, bagaimana cara menjadi sukses dari nol? Pertanyaan yang sering ditanyakan oleh banyak orang, termasuk saya dan mungkin Anda semua.. hehe

Tapi, berbicara dari pengalaman pribadi cara sukses yang dilakukan memang berbeda-beda setiap individu. Apakah membahagiakan orang tua termasuk ciri kesuksesan? Jelas, membahagiakan terutamanya orang yang kita sayangi dan kasihi seperti orang tua adalah salah satu dari berbagai kesuksesan seorang anak terhadap orang tuanya.

Sebetulnya kesuksesan dapat diraih dengan tanpa ijazah, artinya disini bagi Anda yang "maaf" memiliki pendidikan rendah, jangan berkecil hati atau merasa Anda tidak mempunyai kesempatan untuk sukses.

"Setinggi apapun pangkat yang Anda miliki, Anda tetaplah karyawan. Sekecil-kecilnya  apapun usaha Anda, Anda adalah Bos-nya." Ucap Bob Sadino

Siapa sih Bob Sadino? Mungkin pertanyaan itu muncul di benak Anda yang mungkin baru atau bahkan tidak mengenal beliau sebelumnya, Saya akan berikan informasi sedikit mengenai beliau ini.

Biografi Bob Sadino

Bambang Mustari Sadino atau yang biasa kita kenal Om Bob Sadino lahir di Tanjungkarang, Lampung pada 9 Maret 1933 dan telah menutup usia pada 19 Januari 2015.

Pada tahun 1994, beliau sempat mengeyam pendidikan Sekolah Dasar di Yogyakarta, dan menginjak SMP di Jakarta pada tahun 1950 dan melanjutkan ke tingkat SMA pada tahun 1953.

Om Bob Sadino mengawali karirnya sebagai karyawan Unilever setelah lulus SMA. Selama di Amsterdam dan Hamburg, beliau bekerja di Djakarta Llyod pada tahun 1950-1967 sebagai karyawan.

Lanjut ke pembahasan cara menjadi sukses dari nol, disini Saya akan memberikan tips kepada Anda semua yang menginginkan sukses bahkan dari nol.

1. Berani mengambil resiko
Maksudnya adalah ketika sesuatu yang akan kita capai dalam sukses ini, Anda harus berani mengambil segala resiko yang ada. Walaupun Anda sendiri mengetahui, kegagalan semisal dalam menjalankan bisnis tersebut mempunyai range kegagalan yang tinggi.

2. Jangan takut kegagalan
Kegagalan adalah salah satu cara untuk meraih kesuksesan, jadi "Berhenti membuat rencana, Melangkahlah", melangkah adalah salah satu cara dari Om Bob Sadino dalam menjadi sukses dalam dunia bisnis. Ketika Anda, hanya merencanakan dan tidak berani melangkah, artinya Anda telah membuang peluang banyak kesempatan. Bahkan ada pepatah mengatakan "kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda".

3. Mencoba hal baru
Untuk mencapai kesuksesan, Anda butuh yang namanya hal-hal baru yang akan dicoba atau bereksperimen. Kembangkan potensi Anda dalam satu bidang, dan jangan takut untuk mencoba hal-hal yang baru.

Berikut tips cara menjadi sukses dari nol menurut All About Tutorial. Semoga kita semua diberi kesuksesan dalam hidup dan berguna bagi banyak orang. Sekian..

Subscribe Youtube Kami:

Like Facebook Kami:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel