-->

Cara memutihkan wajah secara alami dan permanen dengan jeruk nipis

Cara memutihkan wajah secara alami dan permanen dengan jeruk nipis, memiliki wajah putih dan bersih merupakan impian bagi semua orang baik pria maupun wanita. Terlebih memiliki wajah putih dan bersih akan membuat kamu tampil percaya diri setiap harinya.

Jeruk nipis adalah suatu bahan alami yang telah terbukti khasiatnya sejak ratusan ribu silam, pemilihan jeruk nipis untuk kesehatan kulit wajah karena jeruk nipis memiliki banyak sekali nutrisi atau vitamin yang sangat baik kesehatan kulit wajah.

Selain bisa memutihkan kulit wajah, jeruk nipis juga merupakan solusi untuk kamu yang memiliki masalah kesehatan kulit wajah seperti kulit berjerawat dan juga berminyak. Kandungan dalam jeruk nipis diyakini ampuh mengusir jerawat yang membandel serta menyumbat minyak yang keluar dari wajah secara berlebihan.

Berikut cara memutihkan kulit wajah secara alami dan permanen dengan jeruk nipis.
1. Siapkan Jeruk Nipis
Ya, hal pertama ialah mempersiapkan jeruk nipis tersebut, pisahkan kulit dengan daging buahnya, atau bisa juga dengan membagi jeruk nipis menjadi dua bagian.
2. Bilas wajah
Sebelum menggunakan jeruk nipis tersebut, kamu harus terlebih dahulu membersihkan kulit wajah dari sisa makeup atau polusi yang masih menempel dengan air hangat, tujuannya agar membuka pori-pori wajah sehingga kandungan jeruk nipis dapat meresap dengan baik.
3. Oleskan jeruk nipis ke wajah
Setelah itu, oleskan jeruk nipis yang tadi ke kulit wajah kamu secara merata, tapi hati-hati jangan sampai terkena bagian mata kamu. Lalu diamkan selama 10-15 menit.
4. Lakukan secara rutin
Untuk hasil yang memuaskan, pakaikan bahan jeruk nipis ini secara rutin mininal 15 menit sebelum mau tidur. Karena saat tidur nanti kulut wajah akan meregenerasi lapisan kulit mati.

Berikut 4 cara menggunakan jeruk nilis sebagai bahan alami untuk memutihkan kulit wajah kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel