-->

Cara memutihkan kulit wajah secara alami dan permanen dengan putih telur dan madu

Cara memutihkan kulit wajah secara alami dan permanen dengan putih telur dan madu, seperti yang kita ketahui, putih telur mengandung banyak protein, putih telur juga mengandung banyak nutrisi lain yang baik untuk kesehatan, seperti kalium, magnesium, kalsium dan sodium. Meski mengandung lemak, jumlah kandungan dalam putih telur jauh lebih sedikit ketimbang kuning telur. Maka dari itu putih telur sering digunakan untuk masker kecantikan untuk kaum hawa. Memiliki wajah putih merupakan dambaan bagi setiap orang terlebih kaum hawa.

Selain penggunaan putih telur, baiknya di tambah madu alami yang langsung dari hutan-hutan tropis, pemilihan madu sebagai bahan untuk mempercantik diri tidak lepas dari banyaknya nutrisi yang terkandung didalamnya yang baik untuk kesehatan kulit wajah ataupun tubuh kita.

Berikut cara memutihkan kulit wajah secara alami dan permanen dengan putih telur dan madu.
1. Bilas wajah
Untuk menggunakan masker putih telur dan madu ini agar lebih maksimal terlebih dahulu kamu harus membilas wajah kamu dengan air hangat, tujuannya agar pori-pori kulit wajah terbuka sehingga mempermudah masker tersebut meresap sampai ke pangkal kulit wajah kita.
2. Siapkan putih telur dan madu
Ambil sebutir telur, lalu pisahkan antara putih telur dengan kuning telur, karena kita hanya menggunakan putih telurnya saja. Untuk madunya sendiri bisa kami pesan secara online yang asli dari lebah hutan atau peternak lebah.
3. Aduk merata
Setelah ada kedua bahan tadi, silahkan ambil mangkuk untuk tenpat mencampurkan kedua bahan tersebut, kocok hingga merata.
4. Jadikan masker wajah
Sesudah di aduk kedua bahan tersebut, selanjutnya tinggal kamu jadikan sebuah masker di wajah secara merata, lalu diamkan 10 sampai 15 menit hingga meresap kedalam kulit wajah kamu.
5. Bilas wajah dengan air dingin
Setelah waktu telah tercapai, lalu bilaslah wajah secara bersih dan menyeluruh dengan air dingin, memilih air dingin tujuannya agar menutup pori-pori yang telah terbuka tadi.

Untuk hasil yang maksimal, gunakan masker putih telur dan madu ini secara rutin dan telatur.

Selanjutnya saya akan jelaskan bagaimana cara memutihkan kulit wajah secara alami dan permanen dengan jeruk nipis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel