-->

Cara memutihkan wajah secara alami dan permanen

Cara memutihkan wajah secara alami dan permanen, bagi sebagian orang baik pria maupun wanita, memiliki wajah putih dan bersih menjadi impian bagi semua orang tanpa terkecuali dengan kamu, bukan begitu?

Memiliki wajah yang putih dan bersih selain banyak orang yang menyukainya, kamu akan di nilai sebagai orang yang bisa menjaga dan merawat kesehatan tubuh kamu termasuk kesehatan wajah kamu.

Bahkan sebagian orang lainnya mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk perawatan kecantikan wajahnya di salon kecantikan ternama hingga puluhan bahkan sampai ratusan juta rupiah.

Tapi, bagi kamu yang memang tidak cukup modal untuk melakukan perawatan tersebut seperti sebagian orang lain yang saya maksud diatas, saya akan memberikan solusinya.

Menggunakan bahan alami tidak bisa di kesampingkan dari puluhan atau bahkan ratusan tahun yang lalu, bahkan nenek moyang kita diyakini memilih bahan alami tersebut yang ada di alam untuk kecantikan.

Inilah beberapa cara versi All About Tutorial dengan bahan alami untuk membuat wajah kamu menjadi putih secara alami dan permanen.

1. Bengkoang
Bahan alami pertama ialah bengkuang, seperti kita ketahui bengkuang dapat di manfaatkan untuk kecantikan kulit wajah karena di dalamnya terdapat kandungan yang sangat diperlukan oleh tubuh kita seperti, vitamin C. Banyaknya kandungan vitamin C tersebut bengkoang sangat baik dalam menjaga kesehatan kulit wajah.

Vitamin C ditemukan dalam lapisan luar (epidermis) dan dalam (dermis) kulit kamu, Vitamin C merupakan antioksidan yang terkandung dalam bengkoang tersebut dapat membantu memproduksi kolagen agar kulit wajah tetap sehat.

Vitamin C juga dapat menghilangkan tanda-tanda penuaan karena berperan dalam sintesis kolagen dalam tubuh. Vitamin C juga dapat membantu dan mencegah dari kulit kering, serta melindungi kulit dari sinar matahari.

2. Putih Telur + Madu
Bahan tradisional alami banyak di gunakan pada zaman sekarang karena secara harpiah kealamiannya tersebut ketimbang kosmetik yang terdapat bahan kimia.
Sebagian besar wanita di Asia, termasuk Indonesia, memiliki wajah putih dan juga bersih merupakan dambaan bagi setiap orang tanpa terkecuali.

Penggunaan masker putih telur dan madu ini diyakini selain dapat memutihkan dan juga dapat menyingkirkan komedo yang ada pada wajah, karena penyumbatan akibat komedo dalam wajah akan membuat wajah terlihat kusam dan bisa menjadi penyebab timbulnya jerawat.

Masker putih telur dan madu ini, selain harganya yang sangat terjangkau untuk semua kalangan, ketimbang kamu pergi ke salon kecantikan yang pastinya membutuhkan ektra biaya yang kamu harus keluarkan.

Manfaat dari putih telur dan madu ini diantaranya, dapat mencerahkan kulit wajah, menjaga kelembaban kulit wajah dan juga dapat menghilangkan jerawat.

3. Jeruk Nipis
Penggunaan jeruk nipis dalam hal mencerahkan kulit wajah serta terbebas dari masalah kulit lainnya merupakan hal yang ada sejak jaman dulu. Kandungan yang terdapat di dalam jeruk nipis seperti Vitamin C yang dapat membuat kulit wajah bersinar dan dapat juga membuat wajah bersih tanpa jerawat serta menghentikan keluarnya minya dalam wajah yang tidak terkendali.

Berikut cara memutihkan kulit wajah secara alami dan permanen versi All About Tutorial . Selamat mencoba .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel