-->

Cara memutihkan wajah secara alami dan permanen dengan bengkoang

Memutihkan kulit wajah dengan bengkoang adalah suatu cara yang bisa kamu lakukan, bahan yang terkandung dalam bengkoang seperti vitamin C tentunya untuk membuat wajah kamu cerah dan bersinar, selaun itu kandungan dalam bengkoang bisa membuat flek hitam dalam kulit wajah akan tersamarkan.

Lantas, bagaimana caranya dalam menggunakan bengkoang sebagai bahan alami untuk memutihkan kulit wajah secara permanen dan tentunya alami.

Berikut cara menggunakan bahan alami seperti bengkoang untuk kulit cerah dan bersih.

1. Buah Bengkoang
Ambil 1-2 buah bengkoang ukuran sedang, lalu kupas kulitnya hingga bersih, lalu parut bengkoang hingga halus, bila tidak mau repot, bisa juga memakai blender.
2. Bilas wajah
Sebelum menggunakan bengkoang sebagai masker, kamu wajib membersihkan terlebih dahulu wajah dari sisa makeup yang masih menempel dengan air hangat ya geng, kenapa harus dengan air hangat? air hangat berfungsi membuka pori-pori kulit sehingga masker bengkoang dapat meresap kedalam kulit kamu.
3. Buat Masker
Setelah di parut secara halus dan membilas wajah, langkah selanjutnya adalah kamu buat sebagai masker dari hasil parutan bengkoang tadi ke seluruh kulit wajah kamu, bengkoang memberikan rasa dingin saat digunakan dan biarkan selama 15 menit.
4. Bilas Wajah
Bila sudah 15 menit, selanjutnya bilas wajah kamu dan bersihkan sisa-sisa masker yang menempel dengan air dingin, lalu kenapa dengan air dingin? Air dingin berfungsi untuk menutup kembali pori-pori kulit wajah kamu sehingga kotoran tidak mudah masuk kembali ke dalam wajah kamu.
5. Rutin
Nah, ini yang paling penting, untuk hasil terbaik dari masker bengkoang tersebut kamu harus melakukan nya secara rutin sebelum tidur agar hasil yang di dapat menjadi lebih maksimal sehingga wajah kamu terlihat lebih cerah dan bersih hingga terbebas dari noda hitam di kulit wajah.

Berikut cara menggunakan masker bengkoang yang dapat saya sampaikan kepada kalian, semoga bermanfaat.

Pada artikel saya selanjutnya, saya akan bahas mengenai bagaimana cara memutihkan kulit wajah secara alami dan permanen menggunakan tomat?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel