-->

Cara Meningkatkan Visitor Blog/Website

Visitor dalam bahasa Indonesia yang memiliki arti pengunjung suatu blog atau website penjualan atau bisnis untuk meningkatkan penjualan jika website kamu di peruntukan untuk bisnis.

Ketika kamu melakukan pencarian di google cara meningkatkan visitor blog atau website dan disitu kamu mengklik blog saya ini artinya kamu sudah melakukan hal yang tepat, karena apa ? Karena pada artikel kali ini, Saya ingin membagikan informasi mengenai cara meningkatkan jumlah visitor atau pengunjung.

Dalam dunia marketing, beriklan adalah salah satu cara yang efisien untuk menjangkau pengunjung di seluruh Indonesia dengan biaya yang bisa dibilang murah. Dengan harapan ada yang mau membeli produk yang kamu tawarkan di dalam website yang kamu miliki jika website kamu diperuntukkan untuk berbisnis.

Tapi jika website kamu berupa blog pribadi, tidak ada salahnya juga melakukan pembuatan iklan untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke blog kamu, karena ini akan berdampak pada penghasilan tampilan iklan AdSense yang berada pada blog kamu ya guys, jika kamu sudah terdaftar dalam program AdSense. Jika belum silahkan baca ini : Cara Cepat Daftar Google AdSense (Full Approved)

Lantas bagaimana cara meningkatkan pengunjung ke blog atau website kamu ? Google Ads adalah solusi terbaik, karena apa karena program yang dahulunya bernama Google AdWords ini untuk menampilkan iklan blog atau website kamu ke orang-orang yang dirasa tepat.

Keuntungan menggunakan Google Ads ini akan saya jelaskan secara rinci sebagai berikut dibawah ini yang saya kutip dalam halaman website Google Ads :

1. Menjangkau lebih banyak pelanggan, Baik jika kamu ingin lebih banyak pengunjung ke website atau blog kamu, meningkatkan penjualan online, mendorong orang lain untuk telepon bisnis kamu, ataupun menarik pelanggan untuk kembali lagi, Google Ads akan membantu kamu.

2. Menjangkau pelanggan di waktu yang tepat, pengguna internet akan menemukan bisnis kamu ketika mereka sedang mencari produk yang kami tawarkan dalam bisnis kamu.

3. Beriklan secara lokal atau global, Targetkan iklan kamu untuk pelanggan di negara, wilayah, atau kota tertentu. Atau dalam jarak tertentu dari bisnis atau toko kamu ya guys.

Dari ketiga hal diatas, saya kutip dalam halaman website Google Ads nya sendiri ya guys. Jika ingin mengetahui lebih jauh silahkan kamu sendiri mengunjungi situs website Google Ads nya tersebut.

Oke, untuk kali ini saya rasa cukup. Semoga bermanfaat untuk kamu yang ingin mendapatkan lebih banyak pengunjung ke blog atau website bisnis kamu.

Akhir kata saya ucapkan terimakasih telah membaca artikel saya kali ini.
Wassalamu'alaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel