-->

Cara Memonetisasi Halaman Fanspage Facebook dengan berbagi Video

Monetisasi adalah suatu kegiatan sistem yang dirancang untuk menghasilkan uang yang bisa dilakukan siapa saja dan dimana saja.


Pada kesempatan kali ini, Saya akan membagikan informasi mengenai bagaimana cara memonetize fanspage Facebook.

Facebook adalah suatu perusahaan terbesar di dunia pimpinan Mark Zuckerberg yang dalam perkembangan sangat pesat.

Untuk meningkatkan jumlah pendapatan AdSense kamu, ada kalanya kamu memasang iklan di sebuah halaman Fanspage Facebook.

Bagaimana cara memonetize fanspage Facebook, silahkan kamu simak baik-baik tahapan demi tahapan yang saya berikan sebagai berikut :

1. Memiliki Akun Facebook, untuk langkah pertama tentang cara bagaimana memonetize fanspage Facebook ialah kamu terlebih dahulu memiliki sebuah akun di Facebook.

2. Memiliki Fanspage Facebook, fanspage adalah sebuah halaman di Facebook yang dirancang untuk mensukseskan bisnis kamu atau dalam singkatnya fanspage ini berguna untuk mengumpulkan calon para pembeli kamu yang ingin di jangkau untuk meningkatkan penjualan ketika kamu ingin berjualan di Facebook.

3. Memiliki Iklan AdSense, dalam hal untuk menampilkan sebuah iklan di fanspage Facebook, kamu harus mempunyai akun Google AdSense yang sudah di setujui untuk beriklan.

4. Buat unit iklan, ya tahap ke empat ialah membuat unit iklan di Google AdSense untuk di tampilkan di fanspage Facebook yang kamu miliki tersebut.

Terus bagaimana caranya, oke akan saya bahas mengenai cara menampilkan iklan AdSense di fanspage Facebook sebagai berikut dibawah ini :

1. Login ke Halaman Facebook, langkah pertama ketika kamu ingin menampilkan iklan AdSense di Facebook kamu harus terlebih dahulu login ke halaman Facebook kamu ya guys.

2. Setelah login ke Facebook, kamu tinggal cari di kotak pencarian Facebook tuliskan "public:static iframe"

3. Ketika sudah kamu ketemu, langsung saja klik gunakan aplikasi.

4. Edit tab, ini berguna untuk mengedit tab yang ada pada public:static tersebut yang nantinya akan di pergunakan untuk menampilkan iklan.

5. Copy pastekan iklan dari Google AdSense di halaman public static tersebut di halaman fanspage Facebook yang kamu miliki ya teman-teman.

6. Setelah mengcopy mengcopy pastekan kode iklan AdSense kamu tinggal klik save&publish, ini untuk menyimpan kode iklan yang telah kamu simpan di halaman public static tadi untuk menampilkan iklan di Fanspage Facebook kamu.

Oke, setelah kamu klik simpan & publikasikan iklan yang kamu ingin tampilkan akan ditampilkan di halaman fanspage Facebook kamu tersebut ya teman-teman.

Bila ada pertanyaan, silahkan tulis pertanyaan yang kamu miliki di kolom komentar dibawah ini. Insyaallah saya akan langsung merespon cepat .

Cukup sekian artikel saya pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat.
Subscribe Youtube Kami:

Like Facebook Kami:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel