-->

Cara Cepat Daftar Google Adsense (Full Approved)


Cara Cepat Daftar Google AdSense -Assalamualaikum.. Senang bisa berjumpa kembali dengan kalian semua terutama para pembaca setia blog All About Tutorial.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan tips cara cepat bagaimana blog kamu di terima dalam program Google AdSense.

Ijinkan sedikit saya menjelaskan tentang program Google yang bernama Google AdSense, Google Adsense adalah suatu program Google untuk menghasilkan uang lewat iklan yang di pasangkan atau di tempatkan di website atau blog kamu ya teman-teman.

Baca Juga : Jasa Google AdSense, Dari Mendaftar Hingga Menghasilkan Uang Di Blog

Saya akan menceritakan sedikit tentang perjalanan blog ini hingga di terima di program Google AdSense, pada mulanya saya membuat Blog ini sekitar akhir tahun 2018 tepatnya bulan Desember (20/12). Pada mulanya blog All About Tutorial ini saya hanya iseng saja ingin membagikan sedikit tips tutorial-tutorial yang saya ketahui atau miliki kepada kalian semua yang mungkin belum mengetahuinya.

Pada pertama kali pendaftaran blog ini memang dirasa cukup berani atau konyol karena apa? Karena yang pertama blog saya ini berumur kurang dari satu bulan, yang kedua ialah blog saya hanya memiliki 10 artikel saja. Lalu saya memberanikan diri daftar di program Google ialah Google AdSense.

Dengan data visitor yang dibilang masih sedikit sekitar dua puluh visitor per harinya, saya berfikir tidak akan mungkin blog saya bisa diterima atau disetujui di dalam progran Google AdSense.

Ini adalah jumlah visitor per hari ini.


Seiring berjalannya waktu jumlah visitor atau pengunjung dalam blog ini perlahan meningkat, karena saya berusaha rajin membuat artikel-artikel terbaru untuk mengisi kekosongan waktu yang dilalui.

Dan tidak menyangka tepatnya pada hari ini (10/01/2019) blog All About Tutorial di setujui atau diterima dalam program Google Adsense setelah kurang dari satu bulan umur blog ini saya buat.

Tips bagi kalian pengunjung blog All About Tutorial yang ingin cepat di respon oleh Google dalam pendaftaran program Google AdSense ialah sebagai berikut :

  1. Nama blog, bagi saya nama sebuah blog itu sangat berpengaruh ketika mendaftar di program tersebut, karena nama blog adalah identitas blog kamu akan memuat artikel atau seperti apa nantinya.
  2. Konsisten membuat artikel sesuai tema blog, disini yang dimaksudkan ialah ketika kamu menamai blog kamu dengan nama Tutorial, ya kamu harus membuat artikel-artikel mengenai cara, Tutorial atau sebagainya. Jangan di  campur adukkan antara judul blog dengan artikel.
  3. Tampilan blog, Nah poin ini adalah poin yang paling penting karena sebuah tampilan blog yang menarik memikat pengunjung untuk membaca dan datang kembali ke blog kamu ya guys.
  4. Navigasi jelas, yang dimaksud saya di poin empat ini ialah blog kamu memiliki navigasi yang terhubung di blog kamu dan tidak menyesatkan, artinya ketika kamu membuat link jangan sampai link tersebut tidak bisa dibuka, membuat privacy policy, tentang blog, sitemap, dan sebagainya. Bisa kamu sendiri cari ya di blog ini tentang semua artikel yang saya jelaskan diatas.
  5. Tags harus diisi, tags adalah sebuah tagar yang mendeskripsikan isi blog kamu, misal saya membuat aplikasi Penghasil Uang Terbaru, nah tags disini yang kamu harus masukan ialah Aplikasi Penghasil Uang 2019. Bisa kamu kreasikan sendiri ya teman-teman.
Kelima poin diatas bisa kalian praktikkan sendiri ya guys, agar cepat di setujui oleh google untuk ikut di program Google AdSense ini.

Mungkin cukup sekian artikel saya pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat terkhusus kalian yang sedang berjuang untuk mendaftarkan blog atau website di AdSense, pesan dari saya ketika kamu adalah blogger pemula yang ingin tentunya mendapatkan hasil dari blog kamu, tetaplah berkarya dalam arti tulisan-tulisan kamu memang dari kami sendiri yang membuat dan pantang menyerah untuk memberikan informasi kepada yang belum mengetahuinya :) Salam Blogger .

Sekian, Wassalamu'alaikum..

Subscribe Youtube Kami:

Like Facebook Kami:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel