-->

Cara Meningkatkan ACU Nimo Tv

All About Tutorial - CARA MENINGKATKAN ACU (JUMLAH PENONTON PER LIVE STREAMING) NIMO TV

Selamat datang kembali di blog All about tutorial, pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan menjelaskan bagaimana cara untuk meningkatkan ACU Nimo Tv.

Sebelumnya bagi kamu yang belum mengetahui Aplikasi Nimo Tv bisa kamu baca pada artikel saya sebelumnya.

Baca juga:
Cara Live Streaming Nimo Tv
Cara Menukarkan Komisi Di Aplikasi Nimo Tv




Apa itu ACU? ACU itu rata-rata penonton yang menyaksikan siaran langsung dalam memainkan game atau permainan kamu secara online baik secara live di handphone maupun PC atau komputer.

Lantas, bagaimana cara nya sih untuk menaikkan ACU ini? Nah pada kesempatan saya kali ini akan menjelaskan secara rinci bagaimana caranya untuk menaikkan rata-rata penonton ini pada akun Nimo Tv kamu.

Baca Juga : Cara Live Streaming PUBG Mobile Nimo Tv Lengkap

Dibawah ini, saya akan jelaskan caranya. Simak dan perhatikan baik-baik ya guys. Berikut cara menaikan ACU Nimo Tv dari pengalaman yang saya lakukan sendiri sebagai berikut:

1. Buat Team, maksudnya saya disini ialah kamu membuat team teman kamu sesama pengguna Nimo Tv. Terus bagaimana caranya? Caranya ketika team kamu 10 orang misalkan, nah kamu live lantas yang sembilan orang team kamu semaksimal mungkin harus menonton siaran langsung kamu tersebut.

Baca Juga : Jasa Google AdSense, Dari Mendaftar Hingga Menghasilkan Uang Di Blog

2. Pakai Cloning, ada yang sudah tau apa itu cloning? Bagi yang belum tahu ijinkan saya menjelaskan terlebih dahulu ya guys. Jadi cloning itu adalah aplikasi berganda. Berganda disini misal kembali ke poin satu, misal sembilan orang teman team kamu tadi bila mereka di handphone nya ada Aplikasi Nimo Tv berganda, bisa dua atau tiga.

3. Ajak penonton berinteraksi, maksudnya saya disini ialah ketika kamu live semaksimal mungkin harus menyapa orang-orang yang menonton siaran kamu ya guys, misalkan dengan menyapa penonton tersebut. Dengan begitu penonton merasa diperhatikan dan otomatis akan mem follow kamu

Baca Juga : Cara mendapatkan gems nimo tv terbaru

4. Adakan Giveaway, udah mengerti kan apa itu giveaway? Giveaway itu pembagian hadiah kepada para penonton kamu, misal adain giveaway satu bulan sekali berupa diamond untuk game mobile legends ataupun royal pass untuk game pubgm.

Download Aplikasi Nimo Tv


Untuk kamu yang sudah lama Live Streaming tapi tidak mendapatkan gaji pokok dari Nimo Tv, berikut empat cara diatas yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan ACU tersebut. Karena dikalau kita ACU meningkat mininal 350 dengan followers banyak itu akan otomatis kamu mendapatkan uang dari lebih berupa pokok dari Nimo Tv guys.

Baca Juga : Tutorial cara Live Nimo Tv di perangkat Android


Selain untuk mendapatkan gaji pokok, kalau keempat cara tersebut diatas berhasil atau kamu lakukan, setiap kamu melakukan live streaming selalu ada yang menonton siaran kamu, tidak sepi kayak kuburan ya guys hehe :).

Sekian .

Cara Live Streaming di Aplikasi Nimo Tv Terbaru
Subscribe Channel Youtube Kami:

Like Facebook Kami:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel