-->

Cara Live Streaming Di Nimo Tv Terlengkap

nimo tv live streaming tutorial
Assalamualaikum, Salam sejahtera untuk kita semuanya. Kembali di blog All About Tutorial, kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara melakukan live streaming di Aplikasi Nimo Tv.

Sedikit ulasan mengenai Nimo Tv bagi kamu yang belum mengetahui Aplikasi ini.
Nimo Tv adalah platform global terkemuka yang di gunakan oleh jutaan gamer di seluruh dunia untuk memainkan dan menyiarkan permainan mereka kepada gamer lainnya di seluruh dunia.
Baca Juga :
Jadi kamu yang hobi bermain game mobile kamu harus mendownload aplikasi ini, karena apa ? Karena selain kamu bisa menunjukkan skill atau keahlian kamu dalam bermain game kamu juga bisa mendapatkan berupa reward dalam bentuk mata uang ya guys. Kapan lagi bermain game bisa menghasilkan uang, ketimbang kuota kamu hanya habis dalam bermain game tapi tidak menghasilkan apapun, sangat disayangkan bukan?

Langsung saja ke pembahasan kita pada kali ini tentang bagaimana cara live streaming di Nimo Tv.



Baca JugaCara Live Streaming PUBG MOBILE Nimo Tv Lengkap
Cara mendapatkan gems nimo tv terbaru

Setelah mendownload langkah-langkah selanjutnya ialah sebagai berikut :

1. Segera Login

Nah, buat kamu yang sudah mendownload aplikasi Nimo Tv selanjutnya kamu login ke aplikasi nya ya guys untuk segera melakukan live dan dapatkan uang sampai jutaan rupiah loooh.



cara login nimo tv dapat uang


2. Daftarkan Dengan Menggunakan Nomer Telepon Atau Akun Google

Setelah login dengan mendaftarkan nomer telepon atau akun google kamu selanjutnya kamu akan dikinta kode verifikasi nya melalui nomer telepon atau email yang telah di daftarkan ya guys seperti contoh gambar dibawah ini.

  


3. Rekrut Streamer

Oke baik berlanjut ke tahap tiga yaitu ke menu profil kamu ya guys lalu mendaftar menjadi streamer dengan memilih opsi Rekrut Streamer.


4. Mencari Streamer Atau Mencari Bintang

Berlanjut ke tahap selanjutnya ialah memilih atau menekan gambar mencari Streamer atau mencari bintang seperti contoh gambar dibawah ini .


Lakukan pengisian yang telah di berikan pada aplikasi tersebut sampai kami benar-benar terdaftar dan menjadi streamer.

Oke itulah 4 tahap untuk login serta mendaftarkan kamu sebagai streamer. Tibalah pada tahap paling penting atau melakukan live streaming lewat aplikasi tersebut dengan cara 

1. Klik Gambar Video 

Pada aplikasi tersebut jika kamu ingin segera melakukan live streaming tekan seperti gambar video atau kamera seperti contoh gambar dibawah ini.




2. Masukkan Perintah

Maksud dari tahap kedua untuk melakukan streaming ialah memasukkan perintah seperti Judul Studio, Pilih Permainan, Memilih Jumlah Pixel atau kejelasan live streaming kamu.

3. Menu Yang Tersedia

Oke inilah penjelasan menu yang tersedia ketika kamu live streaming ialah :

  1. Opsi ketika kamu ingin mengaktifkan fasilitas kamera atau on camera.
  2. Opsi untuk mengaktifkan speaker atau microphone.
  3. Berbagi live streaming ke teman-teman kamu untuk meminta mereka menonton kamu sedang melakukan live streaming.
  4. Untuk mengakhiri live streaming tersebut, kamu pilih opsi tombol berhenti pada pojok kanan atas.
Oke cukup sampai disini dulu artikel saya pada kali ini tentang cara live streaming di Nimo Tv Terlengkap. Jika ada pertanyaan tinggalkan komentar dibawah atau hubungi admin bila perlu, admin senang bisa membantu kamu. Terimakasih. Wassalamu'alaikum.

Cara Live Streaming Di Nimo Tv Terlengkap



Subscribe Youtube Kami:

Like Facebook Kami:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel