-->

[TUTORIAL] CARA LIVE PUBG Mobile NIMO TV LENGKAP TERBARU 2019

Tutorial-lengkap07 - PlayerUnknown's BattleGrounds Mobile adalah suatu permainan versi Mobile yang dikembangkan oleh Tencent Games ini dengan mode klasik 100 orang dan mengumpulkan sejumlah item senjata serta lainnya secara survival untuk bertahan hingga mencapai posisi pertama atau yang di sebut Winner Winner Chicken Dinner.

Dalam perkembangannya, PUBGM memang salah satu game paling disukai di Indonesia bahkan Dunia yang memiliki jumlah pengunduh di Playstore mencapai 100 juta lebih sejak resmi dirilis tahun 2018 lalu tersebut.

Baca Juga : Cara Mudah Mendapatkan Gems Di Nimo Tv

Namun, game yang memiliki RAM space yang cukup besar sehingga mewajibkan bagi Anda yang ingin memainkan game tersebut memiliki RAM setidaknya 2 GB.

Lantas, bagaimana tentang Cara Live Streaming PUBG Mobile NIMO TV? 
Berikut penjelasan dan tahap-tahap sebagai berikut :

1. Download Aplikasi & Daftar Nimo Tv

Untuk bisa melakukan siaran langsung di Nimo Tv tentu Anda wajib melakukan unduhan terhadap aplikasi tersebut dan melakukan pendaftaran akun.

2. Live Streaming PUBG Mobile Nimo Tv

Setelah Anda menginstal dan melakukan pendaftaran di Aplikasi Nimo Tv, selanjutnya Anda buka Aplikasi Nimo Tv pada smartphone Android masing-masing, setelah itu tekan simbol (seperti gambar kamera) yang terletak pada pojok kanan bawah seperti gambar dibawah ini.


3. Isi Serangkaian Form 

Setelah Anda selesai tahap dua (2), selanjutnya Anda mengisi form yang telah tersedia sebelum melakukan aktifitas siaran langsung pada aplikasi Nimo Tv, seperti Judul Studio, Kualitas Video Live Streaming, Pilih Game yang akan di lakukan siaran langsung. Bila belum memahami silahkan lihat gambar dibawah.


Baca Juga : Cara Live Mobile Legends Nimo Tv Lengkap

Sebelum ke tahap selanjutnya untuk cara live streaming game PUBG Mobile, ijinkan Saya untuk menjelaskan terhadap gambar diatas berikut penjelasannya:

A. Judul Studio
Ini adalah judul siaran langsung yang akan Anda lakukan, isikan judul siaran tersebut bebas dari Anda. Tapi dilarang menggunakan kata pornografi, sara, karena kata-kata tersebut akan secara otomatis di tolak oleh Nimo Tv ya guys.

B. Kualitas Video Live Streaming
Setelah membuat untuk judul siaran langsung, yang kedua ini wajib Anda isi tentang kualitas Video yang akan disajikan kepada para penonton Anda. Semakin besar pixel yang digunakan, tentu akan semakin jernih pula kualitas Videonya.

C. Pilih Game.
Selanjutnya, memilih game yang akan di siarkan kepada para penonton Anda. Misal PUBG Mobile.

4. Mulai Livestream

Ini adalah tahapan terakhir yang perlu Anda lakukan, setelah mengisi dari poin A, B, C diatas sekarang Anda tinggal mengklik tombol Mulai Livestream untuk langsung memulai siaran langsung dan yang akan di sajikan kepada para penonton Anda.

Sekian penjelasan mengenai Cara Live PUBG Mobile Nimo Tv. Semoga bermanfaat.
Subscribe Youtube Kami:

Like Facebook Kami:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel