-->

Cara Menjadi Youtubers Di HP 2019

Assalamualaikum. Salam sejahtera untuk kita semua. Pada hari yang berbahagia ini ijinkan saya menyapa kalian semua, Apa Kabar ? Semoga kalian sehat selalu dimurahkan rizkinya Aamiin..

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang bagaimana cara membuat channel YouTube di handphone/hp kamu . Cukup luangkan waktu 5 menit dan kamu sudah bisa membuat Channel Youtube tersebut.

Siapa yang tidak kenal dengan youtube ? Pasti hampir semua orang tahu tentang yang satu ini. Terlebih youtube sudah puluhan tahun muncul sebagai tempat menonton video-video yang terdapat atau dibuat oleh para pengguna tersebut melalui channel channelnya di seluruh dunia.

Oke langsung saja ke pembahasan dari pada kamu terlebih dahulu meninggalkan blog ini hehe jangan skip ya .

Untuk memuat video di youtube, kita perlu yang namanya akun channel . Bagaimana cara membuatnya ? Disinilah tempatnya karena saya akan jelaskan secara rinci dan cukup waktu 5 menit untuk menjadi youtubers (youtubers adalah orang yang sudah sukses di dunia youtube dengan gaji 10-15 juta setiap bulannya).

Dibawah ini langkah-langkah membuat channel YouTube diantaranya:

1. Buat Akun Gmail/email yang beralamat gmail.com


Syarat utama dalam pembuatan channel yoYouTu ialah akun gmail, untuk informasi mengenai cara membuat akun gmail bisa kamu liat dalam blog ini dibawah ini.

Baca Juga :

Cara Membuat Akun Gmail di Hp


2. Silahkan Buka Browser kalian ketikkan alamat url www.youtube.com atau aplikasi youtube di hp .

Oke ke tahap kedua ialah buka browser atau bagi yang sudah ada di handphone nya Aplikasi youtube silahkan untuk membukanya. Setelah di buka aplikasi youtube nya langkah selanjutnya ialah

3. Kaitkan dengan akun Gmail kalian masing-masing.

Tahap ketiga ialah mengaitkan akun gmail kamu ke youtube dengan cara , Lihat gambar dibawah ini .


Jika sudah masuk ke gmail dan memilih alamat email mana yang akan dikaitkan, lihat gambar diatas dengan cara mengklik bagian pojok kanan atas seperti yang terlihat di gambar.

4. Buat Channel Youtube

Langkah terakhir ialah dengan cara memasukkan nama depan dan nama belakang channel yang ingin kamu buat nantinya 

Setelah memasukkan nama depan dan nama belakang langsung saja klik tombol buat akun untuk menyelesaikan tahap pembuatan channel YouTube kamu ya guys.

Begitulah cara membuat akun atau channel YouTube di handphone kamu masing-masing, semoga kamu menjadi youtubers yang suksea seperti youtubers terkenal Ata halilintar, Raditya Dika dan sebagainya.

Semoga bermanfaat.
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wa barakatuh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel