-->

7 Kejutan Telkomsel Akhir Tahun 2018

Assalamualaikum, salam sejahtera untuk kita semua nya.. kembali lg dengan saya admin super kece melebih badai haha apasii.. sorry jangan di goyang.. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi info nih buat kalian para pengguna provider khususnya Telkomsel, karena apa? Karena di akhir tahun 2018 ini Telkomsel berbagi promo promo yang menarik dan tentunya sayang untuk dilewatkan guys..

Di akhir tahun ini, Telkomsel terus memberikan pelayanan dalam bidang telekomunikasi yang prima tentunya ingin selalu ada di hati masyarakat Indonesia.

Langsung saja jangan berlama-lama, inilah ke-tujuh promosi dari Telkomsel di akhir tahun 2018 ini diantaranya :

1. #PASTIDEAL TOKOPEDIA


Promosi akhir tahun yang pertama ialah judul Pastideal Tokopedia, promosi yang satu ini menawarkan beli paket #pastideal akan mendapatkan voucher cashback Tokopedia 10%. Promosi tersebut dari mulai tanggal 7 Desember sampai dengan 25 Desember 2018.


Detailnya ialah 10GB Rp. 62.000, 17GB Rp. 81.000 dan hanya dengan Rp. 126.000 kamu akan mendapatkan total kuota sebanyak 32GB.
 

2. WeekendDeal VideoMax

Promo yang kedua dari Telkomsel ialah progran 30GB hanya dengan 30ribu saja, bagi kamu yang hobi nonton film tentunya promo tersebut wajib kamu aktifkan sekarang.

3. Beli Paket Tukar Telkomsel Poin

Program akhir tahun yang ketiga ialah beli paket tukat telkomsel poin, dengan membeli paket kuota apa saja di aplikasi my Telkomsel kamu akan mendapatkan sejumlah poin-poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah menarik.

4. WeekendDeal 50GB RP. 150.000

Program akhir tahun dari Telkomsel yang keempat ialah kuota 50GB di semua jaringan 2G/3G/4G kamu hanya membayar 140rb saja di aplikasi my Telkomsel. Jadi tunggu apa lagi sikaaaaat bosQ..

5. WeekendDeal 25GB 45Rb

Berlanjut ke program akhir tahun dari Telkomsel lainnya yang ke-lima ialah paker kuota 25 GB hanya 45rb untuk masa aktif 7 hari ya guys..

6. Daily Check-in
Progran tersebut mengharuskan kamu mengisi daftar hadir atau check ini dengan 1 stempel, kumpulkan sampai 30 stempel agar gratis kuota 2GB berhasil kami tukar ya guys..

7. WeekendDeal Unlimited
Tiba di penghujung tulisan ini dengan memberikan info weekend deal unlimited
Dengan hanya 20Rb kamu bisa menelepon sanak saudara sepuasnya loh atau bisa juga menelpon pacar. Kapan lagi sikaaat gan hehe

Okee sampai sini artikel saya pada blog kali ini, semoga bermanfaat. Wassalam



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel