-->

Cara Mudah Upload Video Ke YouTube Lewat HP

Assalamualaikum..
Salaam sejahtera untuk kita semua..
Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan info bagaimana cara upload video ke youtube lewat hp/handphone kamu masing-masing ya guys.

Menjadi youtubers impian bagi banyak orang, apakah kamu termasuk ? Jika termasuk kamu harus mengupload /membagikan video menarik untuk di simak bagi para pengunjung channel kamu ya guys.

Pasti mau dong memiliki subbscribers banyak di channelnya agar nantinya channel youtube kamu bisa di monetisasi.

Yang perlu kamu lakukan ialah buat video asli kamu ke youtube, bagaimana caranya ? Tenang saja pada artikel kali ini saya akan membagikan caranya.

Hal pertama yang kamu harus lakukan ialah mengklik/masuk ke aplikasi youtube lewat hp kamu, terus klik tombol video pada aplikasi nya seperti contoh gambar dibawah ini ya guys..


Setelah itu kamu tinggal pilih video mana yang akan kamu upload ke youtube. Tunggu sampai proses selesai. Oh iya ubah thumbnail kamu ke lebih menarik penonton ya guys. Pada artikel selanjutnya saya akan jelaskan bagaimana membuat Thumbnail menarik, bagi kamu yang belum tahu apa itu thumbnail, Thumbnail ialah suatu tampilan gambar depan di video kamu agar kelihatan lebih menarik minak para penonton. Pastikan kamu ikuti terus perkembangan blog ini dengan mendaftarkan email kami untuk artikel-artikel saya selanjutnya ya guys ada di menu sidebar blog All About Tutorial.

Jangan lupa Subscribe channel saya ya guys disana terdapat banyak sekali info menarik seputar aplikasi penghasil uang, dan lainnya. Jangan sampai ketinggalan informasi nya.

Bisa kamu cek sendiri disini : Channel YouTube Eldi Rosa

Oke cukup sekian artikel yang saya berikan kepada kalian . Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel