-->

Cara Memasang Iklan Infolinks di Blog Blogspot dalam 5 menit iklan dijamin tayang

Cara Memasang Iklan Infolinks di Blog Blogspot - Welcome sahabat Tutorial, pada kesempatan kali ini Tutorial-lengkap07 akan membagikan info tentang cara memasang iklan infolink di blog blogspot dalam 5 menit iklan dijamin tayang. Kenapa mimin berani jamin, karena blog mimin sendiri juga memasang iklan dari Infolinks dan berhasil tayang.

Namun, berbicara mengenai pendapatan dari iklan infolinks sendiri, saya belum bisa publikasikan dikarenakan blog ini baru melakukan pendaftaran dan memasang iklan dari sana. Alasan mengapa saya memasang iklan dari infolinks, karena menurut sumber yang saya dapatkan dari Internet, pendapatan publisher infolinks yang memang besar dan digadang-gadang bisa menjadi alternative pengganti penyedia periklanan raksasa seperti Google Adsense. Apakah anda tertarik juga?
cara memasang iklan infolinks di blog blogspot altenative google adsense
Tentang Infolinks
Infolinks merupakan salah satu penyedia layanan In-text advertising yang berdiri sejak tahun 2007, yang memungkinkan pemilik konten Web atau yang biasa disebut penerbit Web, untuk memperoleh manfaat dari In-text advertising dalam bentuk pendapatan iklan tanpa adanya risiko. Sumber: Wikipedia

Syarat Pendaftaran

  1. Memiliki situs seperti Blogger, Joomla, Wordpress dan Drupal. 
  2. Situs berbahasa Indonesia, Inggris, Jerman dan Spanyol. 
  3. Memiliki traffic atau pengunjung unik. 
  4. Memiliki postingan atau artikel.
Ketika situs Web anda memenuhi 4 kriteria yang dimaksudkan dalam syarat pendaftaran, silahkan anda melalakukan pendaftaran di situs penyedia iklan infolinks tersebut, terlebih jika anda memiliki masalah dengan google adsense karena digantung tidak ada jawaban atau ditolak. Infolinks sangat pantas untuk menjadi rujukan.

Langsung saja sobat, kembali ke pembahasan kita di kesempatan kali ini tentang cara memasang iklan infolinks di blog blogspot.

Cara Pasang Iklan Infolinks
#1. Melakukan Pendaftaran atau Join Us
Hal pertama sebelum anda memasang iklan In-text infolinks, dipastikan situs anda telah di setujui untuk mengikuti program pemasangan iklan dari infolinks ya sobat. Cara melakukan pendaftarannya, pun sangat mudah dan bisa anda lakukan dengan cara memasukkan alamat url situs Web atau Blog sobat, lanjut dengan memasukkan alamat email dan kata sandi untuk login nantinya.

#2. Hubungkan Situs Anda
Hubungkan situs Web atau Blog anda dengan cara mengopi pastekan kode script yang telah tersedia di halaman situs infolink pada bagian Integrate, kemudian pasang di atas kode </body> di edit html situs anda. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini.
cara pasang iklan infolinks pada blogspot
#3. Kustomisasi Iklan Infolinks
Nah! ini bagian yang penting untuk dilakukan, kustomisasi iklan apa saja yang akan ditayangkan pada halaman situs Web atau Blog anda seperti intext, infold, intag, inframe, inarticle.
Caranya mudah, anda tinggal memilih intext pada bagian Customize, centang pada bagian Turn on Intext ads for blogkkamu.blogspot.com, kemudian mengklik Save untuk menyimpan setelan.
Lakukan hal yang sama untuk kustomisasi infold, intag, dan lainnya.
cara pasang iklan intext infolinks di blog blogspot
#4. Selesai
Penutup
Banyak sekali deretan penyedia layanan periklanan yang terdapat di Internet untuk bisa menghasilkan uang di situs Web atau Blog sobat dan Infolinks bisa menjadi referensi ketika sobat mengalami permasalahan dengan Google Adsense dan bisa menjadi alternatif terbaik.

Itulah tadi Cara Memasang Iklan Infolinks di Blog Blogspot yang bisa mimin infokan kepada kalian semua. Semoga bisa bermanfaat.



~enjoy blogging.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel