-->

Cara Daftar Menjadi Facebook Gaming dan Potensi Mendapatkan Gaji Puluhan Juta Rupiah hanya dengan bermain Game

cara daftar facebook gaming creator

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan atau uang dari Internet, salah satunya yang bisa kalian lakukan ialah dengan menjadi streamer game di Facebook Gaming.

Facebook Gaming menyediakan wadah bagi gamer di seluruh dunia termasuk gamer Indonesia untuk mendapatkan penghasilan lebih.

Gaji yang bisa Anda dapatkan tidak main-main, kisaran Rp 5 juta hingga Rp 100 juta sebulan! Wow bukan!

Besaran Gaji yang akan didapatkan tersebut ditentukan dari performa live streaming Anda di Facebook sebagai creator. Penasaran ? Simak artikel ini lebih lengkapnya.

Step by step sebelum Daftar Facebook Gaming Creator

Langah Pertama - Membuat Halaman/Page Facebook Gaming Creator


- Sebelum mendaftar menjadi Facebook Gaming Creator, Anda wajib memiliki sebuah halaman Facebook sebagai tempat Anda melakukan live streaming game nantinya.

- Jika belum memilikinya, segera buat terlebih dahulu page tersebut melalui akun Facebook Anda.

- Beri Nama Halaman (opsional) dan yang terpenting pada jenis kategori beri nama Kreator Video Game seperti gambar diatas.

- Kustomisasi halaman Anda semenarik mungkin, guna menjelaskan kepada pengunjung halaman Anda dan agar mereka menyukai halaman yang Anda buat tersebut.

Langkah kedua - Daftar Menjadi Facebook Gaming Creator

- Untuk mendaftar menjadi Facebook Gaming Creator, Anda bisa membuka halaman website resminya di https://fbgaming.maingames.com/.

- Pada halaman utama website tersebut, pilih atau tekan tombol DAFTAR.



Langkah Ketiga - Mengisi Data Diri

- Mengisi form data diri secara lengkap dan benar.
- Terlihat akan seperti gambar dibawah ini.



- Setelah mengklik tombol DAFTAR, segera cek email yang terdaftar untuk melihat pesan bahwa Anda berhasil melakukan pendaftaran.


Selesai !!

Untuk Live Streaming Menggunakan Smartphone bisa Anda cek disini Cara Live Streaming di Page Facebook.

Informasi yang mimin dapatkan dari email resminya menyatakan bahwa sebelum resmi menjadi Facebook Gaming Creator, Anda wajib mengikuti rangkaian test sebelum menjadi creator resmi Facebook Gaming, seperti live streaming game permulaan di halaman fanspage facebook selama 3 Jam per Live Streaming.

Dari data live streaming tersebut, tim Facebook akan mereview untuk menentukan besaran gaji yang akan diterima oleh Anda. Bagaimana ? Anda tertarik untuk menjadi seorang creator video game di Facebook Gaming.

Jika kalian masih belum paham tentang turorial diatas, disini saya akan memberikan video tentang Cara Daftar Facebook Gaming Creator
Selamat Mencoba. Good Luck!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel