-->

Penuhi Permintaan Followers, Netizen Ini Lakukan Boba Challenge Yang Sedang Viral

Jessie Amalia adalah salah satu pendukung dari klub Ibukota, Persija Jakarta. The Jak Angel (panggilan untuk pendukung wanita) kerap tampil dalam berbagai pertandingan yang di lakukan oleh Persija Jakarta di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Selain itu, Jessie Amalia juga adalah seorang selebgram, yang aktif di Instagram dengan total secara keseluruhan berjumlah 363.000 pengikut.

Sumber Gambar : 
https://www.instagram.com/jess_amalia20/

Lanjutkan Membaca Artikel Dibawahnya

Netizen dunia maya dikejutkan dengan
Viral Boba Challenge, sebuah tantangan meminun Buble Tea tanpa menggunakan tangan, dan sebagai gantinya netizen harus menggunakan payudara. Boba Challenge memang terlihat konyol namun viral, beberapa netizen, pun ikut tantangan tersebut salah satunya adalah Jessie Amalia.

Baca Juga: 6 Tempat Wisata Murah di Bogor yang Indah dan punya spot Instagramable

Dalam akun Instagramnya, Jess sapaan akrab Jessie Amalia terlihat melakukan tantangan Boba Challenge akibat dari permintaan pengikutnya di Instagram pada Senin (22/7).


Setelah di selidiki lebih jauh, Boba Challenge yang tadinya di lakukan oleh para wanita di Jepang, dan sekarang tantangan Boba Challenge menjalar ke seluruh penjuru dunia, tidak terkecuali di Indonesia.

Selain Indonesia, Netizen yang berpartisipasi dalam tantangan tersebut diantaranya.

1. Japanese Girl
Boba Challenge memang berasal dari Jepang, dan inilah salah satu netizen dari negeri sakura yang mengikuti tantangan Boba Challenge.

Sumber Gambar: Instagram.com/@shibukaho

2. Russian Girl
Selain Jepang, Netizen dari Rusia pun tidak mau kalah mengikuti tantangan Boba Challenge tersebut, seperti yang terlihat pada gambar dibawah.

Sumber Gambar: Instagram.com/@eva_astahova007

3. Singapore Girl
Netizen negeri tetangga Singapura, pun tidak mau kalah dengan netizen dari berbagai negara dengan mengikuti tantangan Boba Challenge seperti yang terlihat pada gambar dibawah.
Sumber Gambar: Instagram.com/@genevieve_xian

Tentunya, masih banyak juga netizen yang mengikuti tantangan ini, namun tidak ditampilkan.

Itulah tadi, Netizen yang melakukan tantangan Boba Challenge dari berbagai negara versi Tutorial-lengkap07. Sekian.
Subscribe Youtube Kami:

Like Facebook Kami:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel