-->

Cara Simpan Video Instagram Ke Galeri Handphone Termudah 2019

Instagram atau yang sering di sebut IG ini merupakan aplikasi jejaring sosial yang mana para penggunanya bisa melakukan aktifitas berbagi foto maupun video.

Namun, kebanyakan orang masih banyak loh yang belum mengetahui cara simpan atau mengunduh foto atau video Instagram ke galeri ? Apakah Anda mengalami hal yang demikian juga? Tenang guys, disini akan kita ulas semuanya tentang cara simpan video atau foto Instagram ke Galeri handphone kalian guys.

Beginilah caranya:

1. Menggunakan Aplikasi Reposta

Pada perkembangannya yang semakin pesat, pengembang aplikasi telah berhasil menciptakan sebuah karya aplikasi yang bisa mengunduh atau menyimpan foto atau video di Instagram ke Galeri handphone.
Aplikasi itu bernama Reposta - Repost For Instagram yang bisa Anda download secara gratis di Playstore.




2. Masuk Ke Aplikasi Instagram

Setelah mendapatkan aplikasi reposta seperti diatas, selanjutnya Anda masuk ke dalam akun Instagram milik Anda sendiri, jika belum mempunyai akun Instagram, pada artikel selanjutnya Saya akan bahas mengenai cara membuat akun baru di Instagram. 

3. Salin Tautan Dari Video atau Foto Instagram

Nah, langkah ketiga ialah dengan menyalin url dari video atau foto yang ingin Anda unduh. Setelah selesai ikuti langkah keempat dibawah ini.

4. Simpan atau tempatkan url video Instagram tadi ke Aplikasi Reposta

Lanjut ke langkah 4 guys, setelah menyalin selanjutnya tinggal Anda tempatkan tautan video Instagram yang tadi Anda salin ke Aplikasi Reposta. Setelah itu lali klik tombol preview di bawahnya atau lihat gambar dibawah.


Penjelasan: Kotak berwarna Orange untuk tautan video yang di salin di Instagram, sedangkan kotak berwarna biru dibawahnya untuk langsung mencari tautan tempat viseo atau foto tersebut berada.

5. Simpan Atau Save 

Langkah terakhir adalah, setelah melakukan preview di dalam aplikasi reposta. Akan langsung kepada unggahan video atau foto yang ingin di unduh. Setelah berhasil ditemukan, klik tombol save untuk menyimpan video dari Instagram ke galeri handphone Kalian guys.


Selesai guys. Mudah bukan?
Semoga bermanfaat..
Subscribe Youtube Kami:

Like Facebook Kami:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel