-->

Cara Memonetisasi Video Facebook Seperti di YouTube

Pengertian Facebook adalah situs jejaring sosial yang memiliki jumlah pengguna terbesar sejak diluncurkan pada Februari 2004 silam, hingga sekarang di perkirakan jumlah pengguna Facebook di seluruh dunia tidak terkecuali Indonesia ini mencapai 2 Milyar pengguna.


Situs jejaring sosial ini menampilkan profil seperti Nama, Alamat, Tempat Tanggal Lahir, dan lainnya yang masukan oleh pengguna dalam akun pribadinya. Selain itu, pemilik akun di jejaring sosial Facebook bisa berbagi status, membagikan foto, dan juga video.

Walaupun, sudah banyak penggunanya di seluruh dunia, namun hanya sedikit yang mengetahui cara tentang berbagi video yang bisa menghasilkan uang di Facebook seperti Memonetisasi video di YouTube.

Mau tau caranya? Simak tutorialnya yang saya tulis disini.

Inilah cara menghasilkan uang lewat berbagi video di Facebook antara lain sebagai berikut :

1. Membuat Akun Facebook
Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah dengan membuat akun Facebook, akun ini yang nantinya akan digunakan untuk berbagi video yang akan di monetisasi dan menghasilkan uang.

2. Membuat Halaman Facebook
Selanjutnya, untuk bisa Memonetisasi Video Facebook, Anda perlu yang namanya Halaman Facebook atau Fanspage Facebook. Nah disinilah nanti video yang bisa di monetisasi hingga menghasilkan uang guys.

Jadi, video yang bisa di monetisasi Facebook adalah video yang berasal dari halaman Fanspage Facebook, bukan dari halaman pribadi Anda sendiri.


Layaknya Youtube, Memonetisasi Video Facebook juga memiliki aturannya tersendiri ya guys. Syarat dan Ketentuan bisa Anda baca sendiri di halaman Facebook.

Memonetisasi Video Facebook dapat di perhitungkan ya guys, karena cenderung mendapatkan pendapatan lebih besar ketimbang memonetisasi video YouTube.

Jadi, Facebook adalah situs alternatif bagi Anda yang tidak dapat bahkan tidak mendapatkan persetujuan untuk memonetisasi video YouTube.

Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat.
Subscribe Youtube Kami:

Like Facebook Kami:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel