-->

Cara Membuat Instagram Di Hp Lengkap Dengan Gambar Terbaru 2019

Instagram adalah sebuah aplikasi media sosial yang menyediakan layanan berbagi foto atau video yang sangat populer pada era teknologi sekarang.

Sumber Gambar: Pixabay

Bahkan kepopuleran sudah mendunia, tidak terkecuali di negara kita Indonesia.
Kepopuleran Instagram di Indonesia sendiri sudah menjalar ke berbagai lapisan elemen masyarakat tanah air.

Dari mulai anak-anak, remaja hingga orang tua bahkan memiliki akun di media sosial Instagram ini. Tapi untuk pengguna anak-anak harus di kontrol dengan pengawasan orang dewasa karena Instagram terdapat akun-akun yang tidak sesuai kebijakan memposting foto atau video yang melanggar norma-norma yang ada di negara tercinta Indonesia.

Oke langsung saja, bagaimana cara membuat akun di Instagram. Caranya cukup mudah tentu dengan mengikuti langkah-langkah yang terdapat di artikel saya ini.

Inilah caranya:
1. Buka Aplikasi Instagram.
Langkah pertama ketika Anda baru memulai membuat akun dengan cara membuka Aplikasi Instagram.
2. Daftar Akun Instagram.
Setelah membuka Aplikasi Instagram, lanjut langkah kedua dengan mengklik daftar.

Sumber Gambar: Tangkap Layar Aplikasi

3. Buat Akun Dengan Nomer Telepon Atau Email.
Lanjut dengan mendaftar dengan nomor telepon atau dengan alamat email. Pilihan disini terserah Anda ya. Pilih salah satunya dari kedua pilihan tersebut.

Daftar Dengan Email

Daftar Dengan Telepon

4. Masukan Nama Lengkap Dan Kata Sandi
Setelah Anda mengisi pada langkah ketiga diatas, selanjutnya langkah keempat dengan memasukkan nama lengkap dan juga kata sandi. Lalu tekan lanjutkan untuk melanjutkan ke langkah beruberiku.

5. Klik Tombol Selanjutnya
Langkah kelima, Anda tinggal klik tombol Selanjutnya untuk melanjutkan, atau tekan pilihan ubah nama pengguna untuk mengubahnya.


6. Hubungkan Dengan Facebook
Bila Anda ingin menghubungkan dengan akun Facebook silahkan klik hubungkan ke Facebook. Bila tidak, langsung saja klik lewati.


7. Tambahkan Foto Profil
Langkah ketujuh, Anda bisa langsung menambahkan foto profil pada Akun Instagram yang sedang dalam proses pembuatan ini. Bila tidak, Anda bisa melewati tahap ini.


8. Selesai.
Selamat, Akun Instagram Anda telah berhasil di buat. Mudah bukan? Silahkan bila ada pertanyaan jangan sungkan untuk menulisnya di kolom komentar dibawah artikel ini.

Semoga bermanfaat.
Subscribe Youtube Kami:

Like Facebook Kami:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel