-->

Cara Live Mobile Legends Di Nimo Tv Lengkap Dengan Gambar Terbaru 2019

Tutorial-lengkap07 - Live Streaming adalah sebuah aktifitas yang dilakukan untuk dibagikan atau di pertontonkan kepada orang lain. Setelah banyak platform yang menyediakan layanan siaran langsung contohnya seperti, Youtube dan Facebook.

Bila Youtube, siaran langsung yang disajikan para pengguna yang telah terdaftar dan mempunyai akun bersifat universal, artinya siaran langsung tidak terpaku kepada satu acara saja. Dan Facebook pun demikian.


Dan pada tahun lalu tepatnya tanggal 2 Mei 2018. Nimo Tv resmi merilis platform untuk live streaming kepada para pengguna di seluruh dunia.

Berbeda dengan Youtube dan Facebook. Aplikasi Nimo Tv di khususkan untuk siaran langsung aktifitas gaming. 

Baca Juga : Cara Live Streaming PUBG MOBILE Nimo Tv Lengkap

Jadi, para gamers dari Indonesia hingga dunia yang ingin menunjukkan bakatnya dalam aktifitas gaming tersebut bisa melalui Aplikasi Nimo Tv.

Semua jenis-jenis game tersedia di aplikasi Nimo tv, contohnya semisal Mobile Legends Bang Bang! , PUBGM, Free Fire, Dota2, dan masih banyak yang lainnya.

Lalu bagaimana, Cara Live Mobile Legends Bang Bang! Di Nimo Tv ?
Disini akan dijelaskan secara rinci atau tahapan demi tahapan yang bisa Anda ikuti sebagai berikut :

Tahapan Yang Belum Mengunduh Aplikasi Nimo Tv.

  • Download Aplikasi Nimo Tv

Tahapan pertama yang perlu Anda lakukan tentunya harus memiliki Aplikasi Nimo Tv terlebih dahulu tentunya yang bisa di unduh secara gratis di Playstore.
Atau bisa langsung Unduh Aplikasi Nimo Tv

  • Daftar Dengan Nomer Telepon
Setelah selesai mengunduh aplikasi Nimo Tv, tahap kedua langsung melakukan pendaftaran di Aplikasi Nimo Tv. Ini untuk Anda yang belum memiliki Akun Nimo Tv ya teman-teman, bila sudah daftar tentu bisa langsung melakukan siaran pada Aplikasi tersebut.

Inilah cara live streaming game Mobile Legends Bang Bang! pada Aplikasi Nimo Tv sebagai berikut :

  • Buka Aplikasi Nimo Tv
Langkah pertama silahkan Anda buka Aplikasi Nimo Tv pada gadget atau handphone Anda masing-masing.

  • Klik Tombol "Seperti Gambar Kamera"
Setelah membuka Aplikasi Nimo Tv, langkah berikutnya ketika ingin memulai siaran langsung dengan mengklik tombol seperti gambar kamera tepat di bawah pojok kanan pada Aplikasi Nimo Tv


  • Setel Opsi Siaran
Setelah Anda melakukan cara ke dua diatas, tibalah masukan setelan seperti Judul Studio (Angka 1), Tentukan Kualitas Video (Angka 2) , Pilih Game Mobile Legends (Angka 3), Mulai Livestream (Angka 4)


Keterangan Gambar diatas :

1. Judul Studio
Kolom ini gunanya memberi nama apa Judul Studio yang Anda inginkan. Judul ini akan terus tampil selama Anda melakukan aktifitas siaran langsung tersebut.

Contoh Judul Studio

2. Kualitas Video
Opsi ini adalah untuk mengatur kualitas video siaran langsung Anda. Semakin besar pixel, semakin bagus pula siaran langsung tersebut.

3. Game
Ini opsi untuk memilih game apa yang Anda akan siarkan langsung kepada fans atau orang yang menonton live streaming Anda. Misal Game Mobile Legends.

4. Mulai Livestream
Nah, ini tombol yang sangat penting dan terakhir untuk langsung melakukan siaran langsung game Mobile Legends Bang Bang!

Mungkin cukup sekian tentang cara live streaming Mobile Legends di Aplikasi Nimo Tv. Semoga bermanfaat.

Untuk kalian yang masih kebingungan, silahkan bertanya pada kolom komentar dibawah postingan ini. Terimakasih.

Subscribe Youtube Kami:

Like Facebook Kami:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel