-->

Cara memutihkan kulit wajah secara alami dan permanen dengan tomat

All About Tutorial - Welcome back, pada artikel kali ini, Saya akan memberikan informasi mengenai Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Dan Permanen Dengan Tomat. 

Mempunyai kulit wajah yang bersih dan terlihat cerah memang menjadi dambaan bagi seluruh orang, tanpa terkecuali pria maupun wanita, mereka menginginkan wajah yang seperti itu.

Melakukan perawatan kulit wajah bisa dilakukan secara alami, dengan bahan yang berasal dari alam. Tapi bila kamu mampu membayar perawatan wajah yang mahal dengan pergi ke salon ternama. Jika kalian mempunyai budget yang tipis tapi menginginkan kulit wajah yang berseri kamu bisa gunakan bahan alami seperti contohnya tomat.

Seperti kita ketahui, Kandungan asam yang terkandung di dalam tomat dapat menyerap minyak berlebih dan dapat menyamarkan pori-pori pada wajah. Selain itu, manfaat lain dari masker tomat diantaranya dapat mencegah jerawat, memperlambat penuaan pada kulit, serta membuat kulit kamu lembut dan bercahaya.

Berikut cara membuat masker tomat untuk kesehatan kulit wajah diantaranya
1. Bilas Wajah
Hal pertama yang kamu lakukan ialah, membilas wajah dengan air hangat, ini bertujuan untuk membuka pori-pori kulit wajah agar nantinya kandungan yang 
terdapat dalam tomat cepat meresap.

2. Tomat
Ambilan dua buah tomat, lalu potong menjadi dua bagian dengan menggunakan pisau. Lalu tempelkan ke bagian kulit wajah kamu.

3. Diamkan selama 15 menit
Setelah itu, biarkan masker tomat meresap dan biarkan selama 15-20 menit. Untuk hasil maksimal, gunakan masker tomat ini secara rutin sebelum tidur.

Penggunaan masker tomat sebelum tidur sangat baik, karena ketika kita tidur, kulit meregenerasi dengan membuang sel-sel kulit mati. Dan ketika kamu bangun, wajahmu akan terlihat berseri dan putih merona.

Berikut cara memutihkan kulit wajah secara alami dengan menggunakan tomat. Sekian.

Subscribe Youtube Kami:

Like Facebook Kami:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel